Advertisement
Liga Inggris Serba Serbi

Pesta Pogba Panaskan Ruang Ganti MU

Pesta Pogba

Jose Mourinho menjadi salah satu yang paling gencar mengeluhkan timnya yang tidak sempurna dalam tur pra musim mereka di Amerika Serikat. Menariknya disini, ketika semua pemain Manchester United tengah sibuk bertarung menunjukan yang terbaik, ternyata Paul Pogba nampak tidak peduli akan hal tersebut.

Pogba lebih tertarik menghabiskan masa liburannya dengan teman dan keluarga dengan mengadakan pesta. Adapun momen ini terjadi karena sang pemain masih mendapat jatah libur lebih panjang usai menghabiskan satu bulan bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Dengan kata lain, Pogba tidak bisa ikut dalam tur pra musim Setan Merah di Amerika Serikat. Pemain yang kurang inilah yang menjadi dasar keluhan Mourinho selama melatih Manchester United, dirinya tak pernah puas dengan melihat hasil penampilan anak asuhnya ketika bertanding, meski pertandingan itu berjudul uji coba.

Pesta Paul Pogba

Pesta Pogba Amerika

Keluhan Mourinho ini seakan tidak diperdulikan oleh Pogba yang terlihat lebih nyaman dengan pestanya. Berdasarkan informasi orang terpercaya, Pogba baru-baru ini melangsungkan pesta besar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Diprediksi akan langsung tergabung bersama skuat Manchester United, Pogba malah lebih memilih berpesta dengan rekan setimnya yang juga masih mendapat jatah libur, Marrouane Fellaini. Dalam sebuah foto yang diambil oleh media, Pogba dan Fellaini terlihat sedang menari-nari ditengah-tengah dekorasi balon warna warni.

Tak hanya Fellaini saja, terlihat pula rekan setim Pogba di Timnas Prancis, Adil Rami yang ikut tergabung dalam pesta perayaan kemenangan Prancis sebagai Juara Piala Dunia 2018.

Mourinho Bisa Merespon Negatif

Pesta Paul Pogba

Sikap Pogba dan Fellaini tersebut bisa saja memancing kemarahan dari Mourinho. Hal ini bisa terjadi karena Mourinho secara terus menerus mengeluhkan skema pemain muda yang sedang berlaga di International Champions Cup, Amerika Serikat tersebut.

Tercatat penampilan Manchester benar-benar memalukan, meski menang atas Real Madrid 2-1 baru ini. Namun sebelumnya mereka kalah telak atas Liverpool dengan skor 4-1. Kekalahan itu sekaligus mengeluarkan keluhan Mourinho dengan menyebut sangat rugi mengeluarkan uang banyak demi menyaksikan penampilan timnya berlaga di Amerika.