Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Pesona Georgina Rodriguez yang Makin Menawan Usai Jadi Ibu

Muda dan menarik, itu yang menjadi gambaran sosok pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Berumur 24 tahun, WAGs Real Madrid tersebut sudah dapat menjadi seorang ibu. Tak hanya merawat anak kandungnya dari sang pesepakbola dunia, namun berikut tiga anak Ronaldo dengan penuh cinta. Bahkan setelah menjadi ibu, pesonanya semakin menawan.

Kisah cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terkuat di tahun 2016 yang lalu. Akan tetapi, pasangan tersebut sudah membuktikan bahwa mereka merupakan pasangan romantis yang harmonis. Betapa tidak? Walau belum resmi menikah, pesepakbola dunia dan WAGs Real Madrid tersebut tengah menikmati hidup berkeluarga dengan 4 anak mereka.

Georgina Rodriguez dan buah hatinya

Yang paling menarik perhatian adalah Georgina tampil sebagai ibu bagi keempat anak Ronaldo, yang salah satunya merupakan putri kandungnya. Di umurnya yang masih muda, Georgina sudah membuktikan jika dia adalah ibu terbaik untuk para buah hatinya.

Tidak hanya itu, ia juga dinilai sebagai pacar Cristiano Ronaldo yang paling ideal. Bahkan, tubuh seksinya makin menawan usai melahirkan, itu terbukti bahwa dia menjaga keindahan tubuhnya demi menjadi pasangan tepat untuk Ronaldo.

Kompaknya kekasih Ronaldo dengan anaknya

Dengan usia muda, seorang ibu dan pasangan yang harmonis semakin membuat WAGs Real Madrid ini semakin memikat. Tidak heran ya, jika akhirnya Georgina dapat mencuri hati Ronaldo. Selain itu, ibunda dan keluarga besar Ronaldo juga disebutkan setuju dengan hubungan keduanya. Apalagi, model ini juga disebut begitu akrab dengan calon mertuanya tersebut.

Melihat keharmonisan mereka, tidak salah jika banyak fans yang berharap keduanya segera mengikat hubungan mereka dalam pernikahan.