Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Indonesia

Persib Liburkan Pemain di Tengah Wabah Virus Corona

Persib Liburkan Pemain di Tengah Wabah Virus Corona

Goldewa.com-Persib Liburkan Pemain di Tengah Wabah Virus Corona-Persib Bandung pada akhirnya ambil langkah tegas ditengah-tengah wabah virus corona. Team berjulukan Maung Bandung itu liburkan beberapa pemainnya sampai batasan waktu yang belum dipastikan.

Pada minggu lantas, Persib masih intensif berlatih. Serta, team asal Kota Kembang itu mengadakan pertandingan eksperimen menantang Bandung United pada 21 Maret kemarin.

“Dengan kondisi sekarang, sesudah berdikusi dengan barisan manajemen, team ini harus diliburkan,” tutur pelatih Persib, Robert Alberts.

“Ini semua untuk jaga kami supaya terlepas dari pandemi yang tidak dapat dipandang sepele ,” tuturnya memberikan tambahan.

Robert minta beberapa pemainnya untuk melakukan aktivitas di dalam rumah. Ini dikerjakan supaya penebaran virus Corona dapat diminimalkan.

“Saya ingin kalian masih di dalam rumah. Jangan lakukan hal tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah. Ini untuk kebaikan bersama-sama . Sampai jumpa serta saya berharap kita bergabung dalam kondisi benar-benar sehat,” papar Robert.

Pulang Kampung

Beberapa pemain Persib manfaatkan peristiwa ini untuk pulang kampung. Misalnya ialah Supardi.

“Iya gagasan pulang esok. Mudah-mudahan semua cepat sembuh kembali,” tambah Supardi.

Tidak hanya Supardi, Ghozali Siregar, Beni Oktovianto, serta Frets Butuan kembali pada kampung halamannya semasing. Mereka diharap untuk selalu berlatih dari rumah.