Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Permainan Apik Milik Bikin Sarri Terkejut

Napoli terus melanjutkan tren positif mereka dengan meraih kemenangan 3-1 atas Bologna dalam lanjutan Serie A Italia giornata empat dini hari tadi. Kemenangan ini pula telah membuat Napoli berada didepan dalam menempel pergerakan Juventus sebagai pemimpin klasemen liga.

Permainan Apik Milik Bikin Sarri Terkejut

Yang paling menonjol dalam pertandingan itu sendiri adalah Arkadiusz Milik. Sosok penyerang kelahiran Polandia itu kembali jadi pahlawan kemenangan. Tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua, Milik sukses mencetak gol spektakuler.

Maurizio Sarri selalu manajer Napoli merasa terkejut dengan ketajaman dan kesuburan luar biasa yang ditunjukkan Milik dalam periode masa awal nya di liga Italia.

“Woooww, saya terkejut melihat penampilan Milik dan itu sangat luar biasa. Saya sadar bahwa dia merupakan penyerang yang kuat dan itu bagus untuk tim ini,” terang Sarri usai pertandingan.

“Saya mencadangkan nya karena saya memiliki alasan, alasan nya sederhana. Dia masih berusia 22 tahun dan saya tidak ingin memberikan beban berat kepada nya. Kami pun percaya bahwa dia akan berkembang menjadi lebih baik lagi,”

“Milik masih jauh dari kualitas pemain top dunia. Dia masih butuh belajar dan saya percaya dia akan menjadi penyerang top di masa depan,”

“Saya pun yakin dia mampu memberikan jawaban kepada kami bila dia mendapatkan kepercayaan untuk tampi di menit awal.” tutup Sarri dengan tersenyum.

Dengan kemenangan ini, Napoli berhasil menggeser Juventus di papan atas klasemen Serie A. Namun jika Juventus berhasil menang atas Inter Milan malam ini, maka posisi Napoli akan kembali diambil oleh Bianconeri. Pasalnya perolehan poin Napoli selisih dua angka dari Juventus.