Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Perang Maradona Dengan Icardi Terus Berjalan, Pelatih Inter Buka Suara?

Menjabat sebagai pelatih baru Inter Milan, Frank de Boer berhak untuk ikut kedalam perang terbuka antara Diego Maradona dengan andalannya, Mauro Icardi di media massa. Dalam kesempatan nya, De Boer berani memberikan beberapa patah kata ke media dan mencoba untuk mencairkan suasana dengan tindak membela siapa pun.

Perang Maradona Dengan Icardi Terus Berjalan, Pelatih Inter Buka Suara?

Perang syaraf yang berkembang saat ini bermula ketika legenda Argentina, Diego Maradona memberikan label kepada Icardi sebagai seorang pengkhianat beberapa waktu lalu sebagai sindiran atas perilakunya yang disebut Maradona merebut seorang wanita yang bernama Wanda Nara dari temannya, Maxi Lopez. Ucapan itu disampaikan Maradona saat acara amal beberapa waktu lalu dan tidak lama ucapan itu menjadi viral diberbagai media sosial maupun cetak.

Melihat apa yang terjadi dan semakin berkembang nya kabar tersebut, penyerang asal Argentina itu merasa tidak terima dan berbalik menyerang Maradona dengan melemparkan komentar yang tidak kalah pedas. Menurutnya, Maradona bukan seorang teladan bagi siapa pun dan ucapan nya sudah mencoreng bagaimana dia harus dicontoh oleh banyak orang.

Dengan ada nya kabar panas ini, maka Frank De Boer mengklaim bahwa diri nya berhak menanggapi apa yang terjadi.

“Apa yang udah dilakukan oleh Icardi dengan melempar balik pernyataan Maradona adalah keputusan tepat. Saya sendiri melihat ini bukan lah jadi masalah yang serius dan saya mencoba meluruskan dengan tidak berpihak kepada siapa pun,” tuang De Boer dalam jumpa pers jelang pertandingan Inter Milan kontra Cagliari.

“Saya sudah cukup mendengarkan dan menyatakan apa yang seharusnya saya katakan. Maka saya cukupkan disini dan berharap masalah ini cepat terselesaikan. Dia meresponnya dan semua seharusnya sudah berakhir sampai di situ saja. Bagus untuk saling menyikapi hal ini dengan pikiran positif dan mengingat kedua pria ini sama-sama seorang pemain sepakbola yang berasal dari Argentina.” tutupnya