Liga Spanyol

Pepe Setia Tunggu Kontrak Baru Dari Madrid

Pepe madrid

Pepe madridReal Madrid harus rela atas satu poin yang mereka dapatkan di laga kontra Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (8 April 2017) lalu. Derby Madrid itu berakhir seri dengan skor 1 – 1.

Pepe tampil sebagai pencetak gol untuk Real Madrid di menit ke-52. Namun, gol dari Antoine Greizmann beberapa menit menjelang pertandingan berakhir dalam waktu normal membuyarkan kemenangan Los Galacticos yang sudah di depan mata.

Dalam pertandingan itu, Pepe hanya berada di atas lapangan selama 57 menit. Ia digantikan oleh Nancho karena mengalami cedera patah dua tulang rusuk akibat benturan dengan rekan setimnya, Toni Kroos. Bek Tim nasional Portugal itu diperkirakan akan menepi hingga akhir musim.

Tapi, Pepe sangat berharap agar dia bisa pulih sebelum musim ini berakhir. Tidak hanya itu, ia juga setia menunggu penawaran perpanjangan kontrak dari El Real. Kontrak dari pemain bertahan berusia 34 tahun ini akan berakhir Juni 2017 setelah 10 tahun lamanya merumput di Santiago Bernabeu.

“Saya sudah bilang kepada anda semuanya, saya akan setia menunggu Madrid sampai detik terakhir, saya berkorban setiap hari untuk bisa berada di sini. Bagi saya, adalah sebuah kehormatan besar bisa bermain bersama klub sebesar Real Madrid,” ungkap Pepe seperti dilansir Soccerway.

“Saya ingin agar para suporter menjadi sangat senang karena saya selalu berusaha untuk menghormati jersey ini, belajar dari orang-orang seperti Raul Gonzalez, yang menunjukkan semangat tim dan menghormati orang-orang yang ada di stadion. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik saya untuk mencoba dan memberikan kemenangan untuk pendukung,” ucapnya lagi.

“Saya belum tahu soal masa depan saya, karena saya masih punya kontrak sampai 30 Juni. Saya hanya fokus pada kembali secepat mungkin untuk mengantarkan tim meraih kemenangan. Kami akan memberikan semuanya buat sisa musim ini untuk memenangkan semua kompetisi,” pungkas Pepe.

Real Madrid saat ini masih ada puncak klasemen La Liga Spanyol dengan perolehan 72 poin. Sementara pada ajang Liga Champions, Los Blancos akan berhadapan dengan Bayern Muenchen di babak perempat final.