Advertisement
Liga Italia

Pepe Reina Kian Merapat Ke AC Milan

pepe reinaPenjaga gawang internasional Spanyol Pepe Reina kabarnya bakal segera menggelar tes medis di AC Milan.

Kiper plontos itu sekarang masih jadi tumpuan bagi Napoli dalam mengawal gawang. Namun besar peluang musim mendatang Il Partenopei bakal menjualnya lantaran kontraknya tuntas pada musim panas mendatang.

Kemudian ada rumor jika Il Diavolo Rosso punya niatan untuk menampung mantan kiper Liverpool berusia 36 tahun tersebut. Ia dinilai sebagai pelapis yang cocok untuk Gianluigi Donnarumma.

Bahkan dia bisa saja menjadi andalan di Milan jika nantinya Donnarumma benar-benar angkat kaki dari San Siro musim depan seperti yang telah menjadi bahan pembicaraan di media-media belakangan ini.

Lantas menyeruak rumor Reina sudah siap bergabung dengan skuat arahan Gennaro Gattuso tersebut. Di sana dia bakal mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

Dan sekarang menurut Sky Sport Italia, Reina tak lama lagi menjalani tes medis di Milan. Tes tersebut sediianya dilangsungkan pada Senin (03/12) ini. Akan tetapi belum ada berita terbaru kapan jelasnya tes tersebut bakal dilangsungkan.

Reina saat ini memang punya hak untuk menggelar negosiasi dengan klub mana saja. Sebab kontraknya di San Paolo tinggal tersisa beberapa bulan lagi.

Reina mulai memperkuat Napoli sejak 2015 silam. Hingga detik ini Pepe Reina telah bermain dalam 172 laga di berbagai ajang plus catatan 63 clean sheet.