Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Pepe Pergi, Vallejo Datang?

Real Madrid bersiap melakukan manuver besar di bursa transfer musim dingin 2017 mendatang terkait antisipasi kepergian Pepe. Zinedine Zidane sendiri mengklaim Jesus Vallejo sangat cocok menggantikan posisi Pepe andai sang pemain benar-bena hijrah ke Tiongkok.

Dalam perkembangan berita lebih dalam, Vallejo akan kembali ke Santiago Bernabeu dan siap menjadi pemain masa depan Real Madrid dalam arahan Zidane di skuat utama EL Real. Pepe sendiri diprediksi akan hengkang dari Madrid usai kesepakatan tak kunjung datang dari kedua belah pihak.

Seperti diketahui bersama bahwa kotrak Pepe akan berakhir di musim ini. Dan bila kesepakatan tak kunjung datang, maka hal ini akan membuat adanya lubang di pertahanan Los Blancos dan Zidane, yang puas dengan performa Vallejo sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt, memutuskan akan menggunakan jasa sang bek muda di musim mendatang.

Lebih lanjut pihak Madrid sudah menerbangkang pemandu bakat mereka untuk melihat secara langsung perkembangan Vallejo. Dalam level permainan nya sendiri, Vallejo telah menjadi pusat perhatian banyak klub dan tidak ingin diambil oleh klub lain, Madrid pun segera mempercepat proses penarikan.

Hingga kini Vallejo sudah mencatatkan 16 kali bermain dari 19 pertandingan yang sudah berlangsung. Sedangkan Pepe kabarnya akan hengkang ke Tiongkok, di mana ada klub yang kabarnya siap menggandakan gaji mantan bek Porto tersebut di bursa Januari mendatang.

Adapun hal ini tidak mengganggu keharmonisan antar lini, dimana Madrid sampai sekarang masih memuncaki klasemen La Liga Spanyol sebagaimana mereka unggul enam angka dari Barcelona yang berada di peringkat kedua. Dan pencapaian pun menambah tinggi usai EL Real berhasil menjadi juara Piala Dunia AntarKlub 2016.