Advertisement
Gosip Piala Eropa

Penguin Ini Gantikan Posisi Gurita ‘Paul’ Untuk Ramalkan Hasil Euro 2016

Nama Gurita Paul dalam edisi Piala Dunia 2010 pastinya akan gampang kita terima dalam ingatan, bagaimana tidak?. Piala Dunia Afrika Selatan lalu itu sempat diramaikan dengan kehadiran seekor gurita yang secara tepat memberikan hasil pertandingan antara negara-negara peserta turnamen empat tahunan tersebut.

Penguin Ini Gantikan Posisi Gurita 'Paul' Untuk Ramalkan Hasil Euro 2016

Namun sayang nya, gurita yang diberi nama Paul itu sudah tiada dan sebagian orang menyanyangkan kepergiannya karena sudah tidak mungkin mendapatkan masukan dari dia atas hasil pertandingan.

Usut punya usut, publik wajib tersenyum kembali. Pasalnya keajaiban seperti hal nya Paul sebagai peramal pertandingan sepakbola belum lama ini kembali muncul di bagian kota Inggris, Birmingham. Dan fenomena ini terjadi tepat pada tahun nya pargelaran Euro 2016 Prancis.

Berdasarkan laporan yang diturunkan oleh media bernama Birmingham Mail, binatang yang dimaksud adalah seekor Penguin bernama Pablo, yang kebetulan berada di Sea Life Centre Birmingham. Dalam kesempatannya, si Penguin memprediksikan kemenangan Iggris atas Rusia di laga pembuka Euro 2016 yang akan resmi digelar pada akhir minggu ini.

Tidak beda jauh dengan cara Paul untuk memilih negara mana yang akan keluar sebagai pemenang, hal ini juga diterapkan kepada Pablo yang diminta memilih dua buat batu yang memiliki gambar masing-masing negara peserta. Selanjutnya batu yang dipilih Pabol dipercaya sebagai pemenangan di dalam pertandingan.

Pada akhirnya kita akan menunggu hasil dari ramalan Pablo di akhir minggu ini dan semua kembali kepada anda?. Apakan anda percaya kepada ramalan Pablo atau anda memiliki cara sendiri untuk menentukan negara mana yang akan meraih kemenangan di setiap pertandingan Euro 2016. Menarik untuk kita coba bersama!.