Advertisement
Liga Inggris Serba Serbi

Penghargaan Oscar 2018 Hadirkan Cerita Menarik Pada Rashford

Penghargaan Oscar 2018 Hadirkan Cerita Menarik Pada Rashford

Gary Oldman merasa sangat bahagia dan juga terkejut usai mendapat kehormatan keluar sebagai pemenang dalam pemilihan aktor terbaik di ajang Oscar 2018. Menariknya disini, Gary menyempatkan menunjukan apa yang dia miliki sebagai fans Manchester United.

Dikesempatan terbukanya, aktor asal Inggris tersebut memakai jersey penyerang muda Manchester United Marcus Rashford. Meski berasal dari InJersey Rashford Gary Oldmanggris, namun sosok Gary sudah berpengalaman dalam dunia perfilman Hollywood.

Catatan menunjukan jika film terakhir Gary adalah Darkest Hour. Dalam film itu dia berperan sebagai Winston Churhill, mantan Perdana Menteri Inggris. Peran Churcill sendiri mendapat penghargaan besar dengan menjabat sebagai Britania Raya terbesar sepanjang masa.

Luar biasanya, Gary berhasil memerankan tokoh Churchill ini dengan sangat piawai. Alhasil dalam ajang penghargaan Oscar 2018, dia didapuk untuk menerima penghargaan sebagai Aktor Pemeran Utama Terbaik.

Baca Juga : Dibandrol 12 Triliun, Mampukah Tim Lain Bajak Messi dari Barca

Tak berjalan lama dalam proses penyerahan penghargaan tersebut, Gary yang juga pernah membintangi film besar macam Batman dan Harry Potter tersebut kemudian berhasil memenangkan penghargaan lain yang tak kalah besar.

Dimana penghargaan lain itu adalah sebuah jersey Setan Merah bernomor punggung 19 dan bertuliskan nama Rashford. Tak sampai di situ, jersey tersebut juga mendapat tanda tangan dari Rashford. Jersey lantas menjadi viral lantaran dipakai sembari memamerkan trofi Oscar miliknya.

 

Pembuktian dapat dilihat karena Gary mempostingnya dalan akun Instagram resmi Setan Merah. Dan tak lupa untuk memberikan caption bertulis : “Bagaimana cara mengalahkan malam kemenangan di ajang Oscar? Jersey khusus dari pemain MUFC favorit Anda tentunya! Permainan yang bagus Marcus Rashford dan selamat atas penghargaan Anda, Gary.”

Dilain sisi, kebahagian yang sedang dirasakan oleh Gary tak sama dirasakan oleh Rashford. Saat ini dirinya dituntut untuk bekerja lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan tempat utama di skuat Setan Merah sebagaimana posisi sang pemain masih diisi oleh Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.