Advertisement
Berita Sepak Bola

Pendukung Persib Dapat Jatah 40 Ribu Kursi Di Final Piala Bhayangkara

Juara bertahan Piala Presiden, Persib Bandung sudah dipastikan akan bermain di partai final Piala Bhayangkara Polri 2016, usai Atep dan kawan-kawan berhasil menaklukan perlawanan sengit dari Bali United dengan skor tipis 1-0 pada babak semi final di Stadion Si Jalak Harupat kemarin.

Pendukung Persib Dapat Jatah 40 Ribu Kursi Di Final Piala Bhayangkaranal

Seperti turnamen sebelumnya, partai final akan digelar di Stadion kebanggaan Republik Indonesia yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pernyataan ini dipertegas oleh media officer PT Persib Bandung, Irfan Suryadireja dengan mengakui jika mereka siap berangkat ke Jakarta dan akan memberikan tontonan menarik di dalam Stadion Gelora Bung Karno.

Untuk pertandingan final itu sendiri akan digelar pada tanggal 3 April mendatang, perihal tiket dari pertandingan. Pihak penyelenggara akan memberikan jatah setengah dari kapasitas tempat duduk Stadion kepada pendukung Persib.

“Kami akan memberikan mereka jatah kursi sebanyak 40 ribu, hal ini dikarenakan kapasitas dari Stadion Bung Karno hanya 80 ribu. Maka kami mengambil keputusan untuk memberikan mereka setengahnya dari kapasitan stadion,” terang Irfan kepada wartawan lokal.

“Namun dalam urusan tiket, semuanya akan diperjualkan di Bandung. Dengan demikian tidak akan ada tiket yang dijual didalam stadion dan penjualan itu sendiri akan disebar ke bagian-bagian titik Bandung, Sambil menunggu kordinasi lebih lanjut dari pihak yang berkepentingan.” tandasnya.

Di sisi lain ada yang menyatakan bahwa pihak penyelenggara akan membuka penjualan tiket melalui media online, namun dalam hal ini irfan masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kabar tersebut. Termasuk juga dari nilai harga tiket yang dijual, itupun pihak panitia belum mengeluarkan pengumuman secara resmi.

Sementara itu, Persib Bandung masih menunggu siapakan lawan mereka dipartai final. Mengingat pada sore hari ini akan berjalan laga semi final kedua yang mempertemukan Arema Cronus kontra Sriwijaya FC. Adapun pemain Persib yang tidak memperdulikan tim mana yang akan menjadi lawan mereka dipartai final.