Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Penalti Buruk Di Euro 2016 Bikin Simone Zaza Susah Tidur

Penyerang West Ham United, Simone Zaza baru saja membeberkan bagaimana perasaan nya yang tak kunjung hilang usai melakukan tendangan penalti di ajang perdelapan final kontra Jerman di ajang Euro 2016 Prancis bulan Juni-Juli kemarin.

Penalti Buruk Di Euro 2016 Bikin Simone Zaza Susah Tidur

Telah menjadi viral diberbagai media dunia ketika Zaza mendapatkan banyak cemooh dan kecaman luas karena kegagalan penalti tersebut. Kegagalan itu juga disebut sebagai biang tersingkirnya Italia dari pentas tertinggi benuar Eropa itu karena kalah adu penalti 6-5 melawan The Panzzer.

Dan kali ini Zaza mencoba untuk membuka isi hatinya yang menjelaskan bahwa diri nya susah untuk tidur nyeyak dan menurutnya penalti itu telah menenggelamkan perkembangan karir nya di musim panas ini.

Penalti buruk

“Penalti itu selalu menghantui saya, saya tidak bisa lepas dari kenangan itu dan saya sungguh menderita karena nya. Saya memiliki musim panas yang tak membahagiakan, bahkan hari ini saya masih kepikiran, meskipun tak sesering yang pertama,” cetus Zaza kepada media.

“Cemooh dan kritikan bukan jadi beban, tapi perasaan ini telah menghancurkan telah direncanakan ketika itu. Saya tak pernah melupakan hal-hal yang terjadi setelah itu, ocehan dan air mata dari semua orang. Itu akan selalu ada dalam ingatan saya, terlepas dari karir buruk saya di musim panas ini,”

“Saya tak bisa mencairkan pikiran saya setalah bulan itu. Saya benar-benar berada di tempat yang buruk, bahkan orang tua saya, pacar dan teman-teman saya cemas perihal kondisi saya,” tutupnya.

Kini Zaza sedang berjuang di West Ham United, usai diri nya menyetujui untuk menjadi pemain pinjaman selama satu musim dari Juventus. Namun keputusan nya itu tidak sesuai harapan dengan tidak jarang nya dia bermain sebagai pemain utama West Ham.