Berita Sepak BolaBursa PemainLiga InggrisLiga JermanLiga Prancis

Pembesar Bordeaux Pastikan Malcom Masih Bisa Bermimpi Menuju Bayern Munich

Stephane Martin dam Malcom saat masih di Bordeaux

Stephane Martin belum lama ini bersikeras bahwa Malcom, masih bisa “bermimpi” untuk dapat bergabung dengan Bayern Munich walaupun jawara Bundesliga itu sempat menolak minat mereka dalam sebuah kesepakatan. Hal ini diungkapkan oleh media Bild belum lama ini dimana pembesar Bordeaux tersebut masih meyakini pemain muda berbakat asal Brasil miliknya itu mampu melakukannya dimasa yang akan datang.

Bayern Munich tak inginkan Malcom

Jupp Heynckes ungkap Bayern Munich tak tertarik Malcom

Memang pemain yang diboyong Bordeaux dari SC Corinthians pada bursa transfer Januari 2015 itu mampu meningkatkan performanya di Prancis. Pasalnya dengan usianya yang baru 21 tahun, ia mampu mencetak 21 gol dalam 94 pertandingan disemua kompetisi dimana dimusim ini, ia mencetak sepuluh gol tujuh asisst atas usahnya.

Tentu dengan performanya saat ini, ia menjadi incaran klub papan atas Eropa seperti Arsenal dan Tottenham. Ia pun tertarik ingin pergi dari klub yang dibelanya selama dua tahun lebih dan Bordeaux sendiri juga diketahui akan mengizinkannya pergi dimusim panas mendatang.

Pemain asal Brasil itu juga terkait dengan transfernya di musim panas mendatang untuk menuju Bayern Munich  sebagai pengganti jangka panjang untuk pemain sayap veteran mereka, Arjen Robben. Namun sayangnya pelatih mereka saat ini yaitu Jupp Heynckes menyatakan bahwa ia tak melihat klubnya tertarik untuk mendatangkan Malcom saat ini.

Meskipun demikian, Martin mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu menanggapi komentar pelatih yang akan meninggalkan jawara Bundesliga musim ini dan bersikeras bahwa Malcom masih bisa mempertahankan harapannya menuju klub sepakbola raksasa di Jerman itu.

Stephane Martin dam Malcom saat masih di Bordeaux

Stephane Martin meyakini Malcom masih bisa menuju Bayern Munich di masa depan

Ia pun mengatakan saat wawancara dengan media BILD, “Penyangkalan (dari Bayern) saat ini tak berarti apa-apa. “.

“Pertama, saya pikir itu bukan pesan yang tepat untuk pemain yang ada (dimana diketahui Heynckes belum melihat performa sang pemain). Kedua, Anda akan menginformasikan kepada klub lain lebih awal tentang rencana masa depannya. (Karena itulah) Malcom masih bisa memimpikan Bayern.”.

Malcom sendiri sempat ditanyai tentang komentar dari pembesar Bordeaux itu dan mengatakan, “Saya setuju dengan Mr. Martin.”.

Mungkinkah ungkapan Stephane Martin yang mengatakan bahwa Malcom masih bisa “bermimpi” untuk dapat bergabung dengan Bayern Munich, menutupi kekecewaan dari penolakkan klub tersebut, yang mungkin bisa memberikan dana besar untuk mereka? Namun yang jelas dengan performanya saat ini, Malcom takkan kehabisan peminatnya dimusim panas mendatang.