Liga Italia

Pemain Yang Mungkin Pindah Ke Inter Milan Di Bulan Januari

Inter Milan

Inter Milangoldewa.comInter Milan sedang berburu pemain pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Hal tersebut tentu saja untuk membuat skuad mereka jadi semakin tangguh. Inter tampil cukup bagus di bawah asuhan Antonio Conte musim ini. La Beneamata mampu menjadi penantang gelar Serie A.

Le Beneamata sejauh ini berhasil menempati posisi runner up di klasemen sementara Liga Italia Serie A. Mereka hanya terpaut dua poin dari penguasa klasemen sementara, Juventus. Namun, Conte sepertinya belum puas dengan kedalaman skuadnya. Karena itu, Inter memutuskan untuk belanja di bursa transfer Januari.

Inter sedang melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain. Beberapa pemain mungkin bisa datang ke klub dalam waktu dekat. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini empat pemain yang bisa segera bergabung dengan Inter Milan.

  • Christian Eriksen
    Christian Eriksen terus dikaitkan dengan Inter Milan. Menurut kabar yang beredar, gelandang asal Denmark sudah tidak kerasan di Tottenham. Eriksen ingin hengkang dari London Utara pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Karena itu, sang pemain enggan memperpanjang kontraknya di Spurs. Direktur Inter, Giuseppe Marotta, sudah bertemu dengan agen Eriksen. Menurut laporan, Inter tinggal selangkah lagi untuk mendaratkan sang pemain ke Giuseppe Meazza.
  • Olivier Giroud
    Giroud ingin hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin bulan Januari. Pasalnya, sang pemain kesulitan mendapatkan menit bermain di Chelsea. Antonio Conte menginginkan Giroud di Giuseppe Meazza. Sang pemain bakal diplot sebagai pelapis Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Menurut laporan, Inter dan klub pemilik Giroud, Chelsea sudah mencapai kesepakatan.
  • Ashley Young
    Ashley Young sudah dikaitkan dengan Inter Milan belakangan ini. Bahkan, Inter sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United mengenai transfer sang pemain. Pemain asal Inggris itu akan pindah ke Italia pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Nerazzurri sepakat menebus sang pemain sebesar 1,5 juta euro.
  • Arturo Vidal
    Arturo Vidal sudah mengisyaratkan ingin angkat koper dari Barcelona. Pemain tim nasional Chile itu merasa sangat frustrasi karena jarang diturunkan sebagai starter. Inter Milan sangat serius ingin mendatangkan Vidal ke Italia. Antonio Conte ingin bereuni dengan sang pemain di Giuseppe Meazza.