GosipLiga Inggris

Pemain Spurs Di Polisikan Terkait Dugaan KDRT

serge aurier kdrt

serge aurier kdrt

Premier League Inggris baru saja dikejutkan dengan kabar kekerasan yang diduga dilakukan oleh bek Tottenham Hotspurs, Serge Aurier. Kabar ini pertama kali datang ketika tidak ada nama sang pemain di daftar line up Tottenham Vs Manchester United.

Menariknya disini ketika bukan hanya tidak ada dalam daftar tim Tottenham, namun secara lengkap namanya tidak masuk dalam daftar pemain cadangan. Berdasarkan informasi dari sumber terdekat, Serge Aurier diketahui tidak dalam kondisi cedera.

Usut punya usut dia tidak ada karena sedang mengalami masalah pribadi yang mengharuskan tidak ikut serta dalam perjuangan Tottenham dalam drama kekalahan 1-0 dari Setan Merah. Lebih dalam lagi menyebutkan jika Serge Aurier sedang terlibat dalam urusan kepolisian Inggris.

Menurut laporan polisi, Serge Aurier di duga telah melakukan tindakan kekerasan terhadap kekasihnya di rumah. Polisi pun membenarkan bahwa Serge Aurier sempat mendekam di kantor polisi untuk dimintai keterangan pada hari Sabtu, 12 Januari 2019.

Polisi daerah Hertfordshire yang kebetulan mencakup kediaman Serge Aurier dengan sang kekasih, langsung turun tangan dan datang ke tempat kejadian perkara karena mendapat laporan telah terjadi tidak kekerasan. Tak berlangsung lama, polisi langsung mengamankan Serge Aurier.

Dari semua hasil pemeriksaan, Serge Aurier membantah semua tuduhan tersebut. Dan tak berlangsung lama, polisi membebaskan sang pemain karena tidak ada bukti kuat yang menyudutkan Serge Aurier sebagai tersangka.

“Pria berusia 26 tahun diamankan karena diduga melakukan tindakan kekerasan. Dia telah dibebaskan tanpa ada tindakan lebih lanjut,” demikian pernyataan singkat dari pihak Kepolisian Hertfordshire.

Serge Aurier memang diketahui sudah tinggal lama dengan kekasihnya, Hencha Voigt. Jika membedah sosok wanita berusia 31 tahun itu, maka dia dikenal sebagai seorang presenter terkenal dalam acara reality show. Kedua pasangan ini sudah dikaruniai satu orang putri.

serge aurier keluarga

Bila membedah siapa sosok Serge Aurier di luar lapangan, maka dia dikenal sebagai sosok yang sering melakukan kotroversi. Sebelum hijrah ke Tottenham, dan masih menjabat sebagai bek Paris Saint Germain. Serge Aurier tercatat pernah melakukan pemukulan terhadap polisi Paris.

Menariknya disini ketika kontroversi itu nyaris membatalkan Serge Aurier hijrah ke Spurs, karena pihak Perancis menyulitkan dia untuk bisa mendapatkan surat izin kerja. Tak berhenti sampai disitu saja, selama berkarir di PSG, dia juga sempat terlibat masalah dengan Laurent Blanc karena terbukti melemparkan hinaan.

Bukan soal negatif saja, Serge Aurier juga sempat menghebohkan dunia dengan aksi kepahlawannya usai melakukan pertolongan pertama kepada pemain Mali yang sedang kolaps, Moussa Doumbia, dan nyawanya terselamatkan. Serge Aurier pun mendapat banyak pujian dan kembali mengharumkan namanya di dunia sepak bola.