Pemain Senior Barcelona Kecewa Timnya Gagal Dekati Poin Madrid

Andres iniesta Malaga Vs Barcelona April 2017, Andres iniesta, Malaga Vs Barcelona April 2017, Malaga Vs Barcelona , Malaga,Barcelona, La Liga,

Andres Iniesta yang merupakan salah satu kapten kesebelasan dari Barcelona sempat mengungkapkan kekecaewaannya terhadap pertandingan terakhirnya yang baru saja dilakukan pada pagi dini hari tanggal 9 Maret 2017 pukul 01.WIB. Pasalnya saat mereka mengunjungi markas Malaga di Estadio La Rosaleda untuk melanjutkan ajang kompetisi liga bergengsi Spanyol, La Liga, mereka harus bertekuk lutut terhadap kekuatan lawan terutama dalam mempertahankan lini belakang mereka.

Dalam pertandingan yang memasuki putaran ke 31, Barcelona menghadapi peringkat ke 15 klasemen sementara La Liga dengan hasil yang cukup mengecewakan. Hal ini dikarenakan mereka telah keboboan dua kali di masing masing babak tanpa mampu menjebol gawang lawan Selain itu mereka juga akan kehilangan pemain andalan mereka untuk beberapa pertandingan kedepan karena mendapatkan kartu merah yaitu Neymar.

Padahal dalam pertandingan tersebut, Barcelona mampu mendominasi permainan. Mereka mampu mengungguli tuan rumah dari segi penguasaan bola maupun dalam hal menciptakan peluang gol. Sayangnya pertahanan Malaga sangat rapat dan serangan balik dari mereka cukup berbahaya.

Seperti yang dituliskan oleh media Football Espana, Iniesta pun mengungkapkan kekecewaannya, “Tetu saja kekalahan tersebut sungguh sangat disayangkan. Kami telah kehilangan peluang yang baik untuk dapat menempatkan diri dalam situasi yang menguntungkan untuk meraih gelar La Liga,”.

Meskipun kecewa, Ia pun berharap timnya belajar dari kekalahan saat ini dan ia tak ingin insiden yang serupa terulang lagi hingga akhir kompetisi musim ini, “Mudah-mudahan Barcelona tidak akan gagal lagi kedepannya, namun kini Liga lebih rumit sekarang, hal itu bisa dilihat melalui papan klasemen dan tidak berbohong,”.

Pemain senior Barcelona itu pun juga mengungkapkan pujiannya terhadap permainan tuan rumah saat itu. Ia mengatakan,  “Pada dasarnya Kami memiliki laga yang bagus dan berjuang hingga peluit terakhir ditiupkan, namun terkadang hal yang Anda inginkan tidak berjalan dengan baik untuk Anda. Selain itu pemain Malaga juga mampu memanfaatkan kesempatan mereka dengan baik,”.

Dengan demikian Barcelona harus kehilangan tiga poin lagi, dan tertinggal tiga poin dengan Madrid yang bermain imbang dengan rival sekotanya Atletico Madrid. Sedangkan disisi lain Malaga naik satu peringkat ke posisi 14 untuk klasemen pekan ini.