Pemain-pemain Yang Bisa Dijual MU Di Bursa Musim Dingin Januari

manchester United

manchester Unitedgoldewa.com – Beberapa tahun silam, Manchester United pernah menjadi tim yang menjadi penguasa di kompetisi Premier League. Namun, status itu sekarang sudah tidak melekat lagi dengan mereka.

Pasalnya, Manchester United yang tidak terkalahkan itu sudah hilang sekitar enam hingga tujuh tahun tahun silam, sejak Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun. The Red Devils, sebutan Manchester United, yang sekarang tidak termasuk tim besar lagi di Premier League.

The Red Devils yang sekarang sudah sulit meraih kemenangan, walaupun diperkuat oleh sejumlah pemain top dunia, seperti Harry Maguire, David De Gea dan Paul Pogba. Buktinya, dari 15 pertandingan Premier League, Manchester United sudah menelan empat kekalahan.

Sisanya, tim yang saat ini berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut baru berhasil membukukan lima kemenangan dan enam hasil imbang. Gawang MU pun sudah kebobolan 18 gol di Premier League.

Untuk kembali menjadi tim besar, Red Devils harus melakukan perombakan di bursa transfer musim dingin. Setidaknya ada tiga pemain yang seharusnya ‘didepak’ oleh The Red Devils pada Januari bursa transfer musim dingin Januari 2020.

  • Jesse Lingard
    Jesse Lingard memang masih berusia 26 tahun, bukanya menanjak, performa sang pemain justru menurun. Bukan fokus bersama MU, Lingard malah fokus dengan Youtube. Sebagai seorang winger, jumlah gol Lingard untuk The Red Devils pun sangat sedikit. Dia hanya mencatatkan dua gol dalam satu tahun kalender terakhir.
  • Fred
    Gelandang asal Brasil, Fred merapat ke Old Trafford sejak 1 Juli 2018. Namun, sejak saat itu, dia tidak bisa menyesuaikan diri dengan baik dengan gaya bermain di Premier League. Dia juga kalah bersaing dengan pemain tengah MU lainnya, Paul Pogba, Scott McTominay, hingga pemain muda James Garner.
  • Nemanja Matic
    Pada dua musim pertamanya, Nemanja Matic adalah salah satu sosok kunci di sektor tengah Manchester United, ketika MU masih ditangani Jose Mourinho. Namun, setelah The Red Devils ditangani Ole Gunnar Solskjaer, nama Matic menghilang dalam tim inti United. Matic sudah punya rencana untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari 2020 sebelum benar-benar ditendang oleh manajemen.