Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Pemain Muda Atletico Tolak Pinangan Dari Klub Besar Eropa

Theo Hernandez yang saat ini merupakan pemain muda dari Atletico Madrid belum lama ini memberikan isyarat bahwa dirinya  akan menyambut dengan terbuka penawaran yang menuju padanya pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia pun juga tak menampik seandainya dirinya akan dipinang oleh pemuncak klasemen sementara di La Liga yaitu Real Madrid.

Theo merupakan pemain bek yang spesialis di posisi kiri di Atletico. Ia baru saja bergabung dengan tim utama di Atletico pada musim ini dengan kontrak hingga 2021 mendatang namun sayangnya Ia tak pernah digunakan oleh klubnya sama sekali. Ia langsung dipinjamkan oleh Deportivo Alaves selama semusim.

Dan ternyata sang pemain berusia 19 tahun tersebutmampu tampil apik dan sering diturunkan untuk bermain bersama tim inti Alaves. Tercatat hingga saat ini ia telah menampilkan aksinya sebanyak 24 kali pertandingan pada musim ini.

Dengan keahlian yang dimilikinya, dikabarkan Ia menjadi incaran oleh klub sepak bola papan atas di Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City. Ketiga klub tersebut sepertinya telah tertarik kepadanya dan direncanakan akan diboyong untuk bermain di musim depan.

Namun sepertinya sang pemain asal Prancis tersebut ingin memikirkan terlebih dahulu dengan matang sebelum memutuskan memilih klub yang akan menjadi masa depannya dan dengan demikian tawaran tersebut ia tolak dan lebih memilih memberikan tanda tangan kepada Atletico.

Ia pun membenarkan tentang kabar ketertarkan tim lain kepadanya. Dan kepada media AS, Ia mengatakan,  “Memang benar bahwa ada beberapa tim lain yang sebelumnya menginginkan saya, namun saya telah memikirkannya dengan baik dan yang terbaik sekarang bagi saya adalah bertahan di Atletico,”.

Ia juga menambahkan pendapatnya seandainya Ia akan meniti karir di klub rival satu kotanya, Real Madrid,  “Bisakah pemain Atletico datang ke Real? Saya tidak tahu. Jika itu memang yang terbaik untuknya, pergi ke sana, maka ke sanalah dia harus pergi. Semua itu tergantung pada masing-masing pemain.”.

Pertandingan Theo yang dijalaninya terakhir adalah saat menghadapi Real Madrid dua hari lalu namun sayangnya Ia tak mampu meredam tiga buah gol yang disarankan ke gawangnya.