Liga Italia

Pemain Milan Diminta Contoh Higuain

gonzalo higuain ac milan 2018

gonzalo higuain ac milan 2018Pemain milik AC Milan, Franck Kessie, menegaskan jika rekan satu timnya mencontoh mentalitas yang ada dalam diri penyerang baru Gonzalo Higuain.

Di awal musim AC Milan bak menerima durian runtuh saat mempunyai peluang untuk mendatangkan Higuain dari Juventus. Alasannya El Pipita adalah striker yang selalu tampil tajam dari tiap musim ke musim.

Yang paling baru, Higuain berhasil menorehkan gol perdananya untuk Rossoneri di turnamen Eropa dalam pertandingan Liga Europa menghadapi Dudelange walau di Liga Italia dia baru menceploskan satu gol saja.

Dalam pandangan Kessie, mental juara dalam diri Higuain layak dijadikan sebagai contoh oleh seluruh penggawa Milan yang kali ini bertekad untuk merengkuh hasil maksimal menghadapi Atalanta akhir pekan nanti.

“Gonzalo merupakan pemain yang bisa membuat 20-25 gol setiap musim. Itu sesuatu yang kami butuh, dia banyak membantu kami dan tim ini bisa bertumpu kepada dia saat menguasai bola,” ujar Kessie kepada Sky Sport Italia.

“Wajar bagi Milan mempunyai penyerang seperti dia. Mentalitas dia untuk selalu meraih kemenangan dan dia menolong kami melalui cara tersebut. Kami harus bermain di atas lapangan dengan mental semacam itu, seperti dia,” tegasnya.

Belakangan ini mantan penggawa Milan, Gianluca Zambrotta memberi pujian pada mantan rekan satu timnya, Gennaro Gattuso yang sekarang menjabat sebagai juru taktik Rossoneri.

“Sesi latihan berjalan amat ketat dan membuat pemain-epamin dari segi mental terus bersama bola. Maka dari itu mereka harus konsentasi untuk pertandingan berikutnya,” ujar Zambrotta.

“Hal itu amat penting. Disamping itu dirinya mempunyai ide-ide yang bisa dilihat selama pertandingan dan sudahmemberikan hasil positif,” tambahnya.