Advertisement
Gosip Piala Eropa

Pemain Liga Primer Inggris Demam Gaya Rambut Blonde Ramsey

Penampilan baru Aaron Ramsey di pentas Euro 2016 Prancis telah menghadirkan cerita menarik di dalam nya dan tidak sedikit tanggapan positif mengalir kepada nya. Perubahan pada gaya rambut Ramsey telah menjadi daya tarik Euro dan banyak sebagian orang yang langsun meniru gaya dari pemain Arsenal tersebut.

Pemain Liga Primer Inggris Demam Gaya Rambut Blonde Ramsey

Dan yang terbaru ini, tren gaya rambut Blonde yang diperlihatkan oleh Ramsey menjadi tren di dunia sepakbola. Termasuk dari tanah Inggris, dimana ada dua pemain Premier League yang terlihat mengikuti jejak Ramsey dengan merubah gaya warna rambut nya.

Dua pemain itu adalah Fabio Borini dari Sunderland dan Phil Jones dari Manchester United. Pembuktian ini bisa kita lihat dari beberapa postingan dari kedua pemain tersebut di dalam skun instagram milik pribadi nya.

Blonde Borini

Lantas postingan tersebut langsung menuai banyak tanggapan dari para penggemar mereka dan banyak juga orang yang memberikan like kepada penampilan baru dari kedua pemain itu.

Sementara itu Ramsey sendiri tidak terlalu memperdulikan dengan kabar yang beredar sekarang ini, diri nya terlihat lebih memfokuskan pandangan dengan tim nasional Wales. Dimana Wales sukses melangkah ke babak perempat final Euro 2016 usai mengalahkan Irlandia Utara dengan skor 1-0.

Phil Jones

Selanjutnya mereka akan kembali bermain pada tanggal 2 Juli mendatang, dalam partai perempat final Euro 2016 kontra Belgia dan besar harapan dari Ramsey pribadi jika tim nya bakal mampu menghadapi perlawan sengit dari Eden Hazard dan kawan-kawan.

Pertandingan itu sendiri manjadi yang bersejarah dalam perjalanan Wales di putaran final Internasional bertajuk Euro dan pencapaian ini sekaligus menepis keraguan dari banyak orang jika Wales merupakan tim pelengkap turnamen empat tahunan tersebut. Bintang Wales, Garteh Bale sendiri masih menjadi andalan negara tersebut.