Advertisement
Liga Champions

Pemain Juventus Yakin Porto Lawan Yang Sulit

Bek Juventus, yakni Alex Sandro mengungkapkan bahwa laga kontra Porto tak akan gampang bagi timnya. Tim lawan adalah tim yang mempunyai semangat juang dan itu yang membuat Sandro menilai laga ini akan berjalan dengan sulit.

Juventus segera melawan Porto pada babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bianconeri akan menjalani laga tandang ke Estadio do Dragao pada putaran awal, di hari Rabu (22/2/2017) malam waktu setempat.

Jelang ini, Alex Sandro menginginkan agar timnya dapat memiliki peluang untuk menekan dan keluar dari dominasi Porto. Dia meyakini bahwa laga ini akan berlangsung dengan krusial bagi Juve dan tim lawan, namun itu yang juga diharapkannya.

” Tim lawan kami terkenal sebagai tim yang sangat kuat dan itu terjadi saat mereka selalu berjuang hingga waktu habis saat merumput. Mereka adalah tim yang tidak akan memberikan waktu luang bagi lawannya, apalagi saat berlaga di Estadio do Dragao. Mereka terdiri dari pemain-pemain handal, ” ucap Sandro.

Laga menghadapi Porto ini sekaligus menjadi turnamen reuni untuk pemain ini. Bek dari Brasil tersebut memang dibeli oleh klubnya saat ini dari Dragons di tahun 2015 yang lalu.

” Akan sangat bahagia jika datang lagi ke sana dan berjumpa dengan beberapa rekan yang sudah saya kenal. Namun, saat wasit membunyikan peluit tanda laga dimulai, saya akan melupakan semuanya dan berupaya mendapatkan keberhasilan yang diinginkan oleh Juventus, ” lanjut Alex Sandro.

Lebih lanjut, pemain ini mengungkapkan bahwa tim mereka sudah bersiap dengan baik supaya tiap pemain berusaha dengan baik di laga Liga Champions ini. Sesi latihan yang mereka jalani menyakinkan bahwa laga ini akan menjadi milik mereka dan pulang dengan kemenangan yang mengesankan.