Advertisement
Berita Sepak Bola

Pemain Ini Panik Usai Mendengar Mobilnya Bermasalah Di Parkiran

Dunia sepakbola bukan saja menghadirkan pertandingan-pertandigan seru, namun sering kali mendatangkan cerita menarik didalamnya. Hal inilah yang baru saja terjadi pada ajang League One Inggris yang melibatkan pertandingan antara Gillingham kontra Rochdale di Spotland Stadium tengah pekan kemarin.

Pemain Ini Panik Usai Mendengar Mobilnya Bermasalah Di Parkiran

Ketika babak pertama berjalan dan semua pemain fokus dalam pertandingan. Tiba-tiba terlihat salah satu pemain Rochdale, Callum Camps merasa kebingungan tidak jelas usai pihak stadion memberikan pengumuman keras lewat speaker bahwa mobil dengan nomor plat yang disebutkan berada dalam kondisi lampu menyala diparkiran.

Usut punya usut ternyata mobil tersebut milik Callum. Adapun sang pemain berusia 20 tahun itu sempat memiliki pikiran untuk menghentikan permainan sejenak agar bisa membereskan masalah yang sedang terjadi karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap mobilnya.

“Ketika bola sedang keluar lapangan, saya mendengar sebutan nomor plat mobil saya dan itu menjadi kejadian yang sempat membuat saya panik,” ungkap Callum kepada media.

“Dengan pikiran awal jika mobil saya mengalami masalah terhadap bidang parkir karena menyebabkan mobil lain terhambat. Untuk itu saya langsung menghampiri teman saya untuk bisa menyelesaikan masalah terhadap mobil saya dan dia berkata kepada saya. ‘Apa yang sedang terjadi? saya mengulanginya dengan menyebutkan bahwa ‘mobil saya baru saja disebutkan di pengeras suara’,”

“Namun saya berpaling kepada orang lain dan tepatnya kepada Kevin Gibbins yang merupakan ofisial tim dan berkata kepada dia bahwa ‘mobil saya baru saja disebutkan di pengeras suara, bisakah kamu selesaikan masalah ini’? tutupnya.

Sebagai bahan pengingat kepada kita semua jika melakukan perjalanan jauh dan meninggalkan kendaraan dalam waktu yang lama. Kita wajib mengecek ulang apakah semua nya sudah selesai dan aman untuk kita tinggalkan. Sementara itu, atas kejadian Callum ini merupakan hal yang pertama di dunia sepakbola.