Advertisement
Berita Sepak Bola

Peluang Madrid Juara La Liga Masih Terbuka Lebar

Pada pekan ke 27 La Liga Spanyol musim 2015/16, anak asuh Zinedine Zidane berhasil mendulangan hasil positif ketika mereka menang atas tuan rumah Levante dengan skor 1-3 dini hati tadi. Walaupun meraih kemenangan, namum posisi EL Real di peringkat klasemen tidak berubah, yakni menempati peringkat ketiga dengan meraih 57 poin tertinggal empat poin dari peringkat kedua Atletico Madrid dan terpaut angak cukup jauh dari peringkat pertama sekaligus rival abadinya, Barcelona.

Peluang Madrid Juara La Liga Masih Terbuka Lebar

Perjalanan Madrid masih jauh, akan ada begitu banyak kejutan-kejutan baru dalam setiap pertandingan yang mereka jalani di sisa musim ini. Begitu juga menurut gelandang serang Madrid yang baru, Lucas Vazquez yang menyatakan jika klub nya tersebut masih memiliki harapan untuk bisa berada dalam jalur perburuan gelar La Liga Spanyol musim ini.

“Jika melihat dari cara kita hitung-hitungan, harapan Madrid jelas belum berakhir. Itu bisa kita lihat nanti dipenghujung akhir liga, bagaimana kami disini bisa melakukan apapun yang bisa kami perbuat nantinya,” ungkap Lucas dalam sesi wawancaranya kepada media.

Sebagai contoh kita melihat bagaimana Madrid berhasil mengembalikan level permainan terbaik mereka di kala kritik tajam mengarah kepadanya, dimana tiga gol ke gawang Levante sebagai bukti hidup jika Madrid belum habis. Tiga gol tersebut berhasil dicetak oleh kaki mega bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, yang kedua melalui proses bunuh diri pemain lawan dan yang terakhir datang dari kaki pemain pengganti, Isco.

Sementara itu, mereka akan kembali di uji konsistensinya dalam mempertahankan tren positif di kala Sergio Ramos cs bertemu dengan Celta Vigo di lanjutan La Liga Akhir pekan ini, lalu mereka akan berlanjut dalam ajang leg kedua babak 16 besar liga champions kontra AS Roma di Santiago Bernabeu.

“Laga tadi malam adalah sebuah pertandingan pemanasan kami jelang leg kedua liga champions kontra AS Roma, jelas kami tidak akan membuang peluang bagus kami dalam level Eropa.” kata penutup Lucas.