Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris Prediksi

Peluang Besar Arsenal Menangkan Community Shield di Wembley

Arsenal dan Arsene Wenger memiliki dasar yang begitu baik jelang laga kontra Chelsea di kompetisi Community Shield. Berlangsung di Stadion Wembley, tempat yang merupakan tempat terbaik untuk The Professor.

Laga yang mempertemukan Arsenal kontra Chelsea akan dihelat di Stadion Wembley, pada Minggu (6/8/2017) mendatang. Itu merupakan laga Community Shield atau Charity Shield yang kesembilan kalinya untuk Arsene Wenger. Pada laga kedelapan sebelumnya, Wenger dan timnya dapat mendapatkan enam kemenangan.

Di sisi lain, catatan menarik di Wembley, pelatih dari Prancis tersebut dapat membukukan 12 kali hasil kemenangan untuk 18 kali laga. Untuk sisa laga lain, pelatih ini mendapatkan satu kali hasil seri dan menerima lima kegagalan.

Untuk beberapa kemenangan yang diperoleh oleh Wenger ketika bertanding di Wembley, terdapat 12 keberhasilan, tujuh diantaranya merupakan hasil yang berturut-turut. Itu kenapa stadion ini merupakan tempat yang paling bersahabat baik untuk laga The Gunners dan Wenger.

Keberhasilan pamungkas yang diperoleh ketika melawan Chelsea di laga babak final Piala FA di musim yang lalu. Mereka mendapatkan keberhasilan dengan skor akhir yakni 2-1 di laga yang dihelat pada tanggal 27 Mei silam.

Para pemegang kemenangan untuk kompetisi Community Shield selama tiga musim belakangan ini juga menjadi mendukung Arsenal untuk menjadi pemegang trofi di musim ini. Tiap pemegang Piala FA juga merupakan pemenang kompetis yang adalah laga penanda sudah dimulainya musim anayr untuk Liga Inggris tersebut.

Pastinya prediksi dan dukungan yang diperoleh Arsenal dan Arsene Wenger menambah tren positif untuk mereka. Namun, tentunya beradu dengan Chelsea bukan perkara yang mudah. Pemenang Liga Inggris musim lalu ini adalah tim yang solid dengan pemain anyar terbaik milik mereka. Sepertinya Community Shield ini akan berjalan dengan seru.