Advertisement
Berita Sepak Bola

Pellegrini Tidak Akan Menyerah Hingga Musim Berakhir

Dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke 30 kemarin, diluar dugaan Manchester City mampu ditahan imbang 0-0 oleh tim tuan rumah Norwich City. Dengan hasil ini jelas makin mempersulitkan langkah The Citezen untuk terus masuk dalam perburuan gelar liga tertinggi asal Inggris tersebut. Sampai sejauh ini anak asuh Manuel Pellegrini tertinggal sembilan angka dari pemimpin klasemen sementara Leicester City dan calon juara tersebut memiliki peluang bagus untuk memperlebar jarak mereka, andai Jamie Vardy cs mampu mengalahkan Newcastle United besok malam.

Pellegrini Tidak Akan Menyerah Hingga Musim Berakhir

Dalam hal ini sang pelatih Manchester Biru, Manuel Pellegrini punya pendapat sendiri. Menurut mantan pelatih Real Madrid tersebut timnya hanya kurang beruntung saja dan sampai kapanpun dia dengan skuat yang ada tidak akan menyerah dalam perburuan gelar juara liga Primer musim ini.

“Kekalahan ataupun hasil yang tidak baik untuk anda, pastinya langkah anda akan menjadi lebih sulit dari banyangan anda sebelumnya. Namun semua itu tidak membuat langkah kami untuk terus maju dalam perburuan gelar juara Premier League Inggris musim ini,” ungkap Pellegrini usai pertandingan kemarin.

“Bila anda masih memiliki peluang dalam hitung-hitungan angka, jelas anda tidak perlu khawatir. Anda harus selalu berpikir positif dan terus maju untuk membuktikan hasil akhir nanti,”

“Jika semua yang ada disini mengajukan pertanyaan tentang apa yang akan kami lakukan pada laga awal dimusim ini, kami akan menjawab dengan mudah dengan mengatakan kami akan menjuarai semua kompetisi yang ada didomestik maupun Eropa dan kami jelas akan selalu mempertahankan mental juara kami dimasa ini ataupun dimasa depan,”

“Hingga pada akhir musim nanti, kita akan melihat seberapa besar kemampuan kami dalam mengumpulkan angka yang mampu kami terima dan di peringkat klasemen berapa kami berakhir.” tutup Pellegrini.