Pelatih Madrid Masih Butuh Jasa Navas dan James Untuk Musim Depan

james Rodriguez keylor navas real madrid, james Rodriguez keylor navas, real madrid, james Rodriguez, keylor navas real madrid, james Rodriguez real madrid, keylor navas, zinedine zidane, La liga

Pelatih dari Real Madird yaitu Zinedine Zidane belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk dapat mempertahankan dua pemain andalannya yaitu Keylor Navas dan James Rodriguez. Ia ingin mereka untuk tetap bermain di musim kompetisi berikutnya di Bernabeu..

Navas yang menjadi penjaga gawang andalan Madrid sejak tiga musim lalu berhasil menampilkan performa yang apik terutama pada musim lalu. Ia berhasil ikut ambil bagian dalam membawa timnya menyabet gelar juara Liga Champions saat itu.

Pada musim ini, pemain asal Kosta Rika tersebut juga masih menampilkan kemampuan yang mengagumkan. Ia membantu Madrid untuk menjadi klub keempat yang kebobolan paling sedikit di Serie A, setelah Villarreal, Atletico Madrid dan Barcelona. Seharusnya Ia mampu berada diperingkat yang lebih baik namun belakangan Ia sering membuat kesalahan yang tak perlu.

Walaupun begitu,sang pelatih masih meyakini kemampuan kiper berusia 30 tahun tersebut. Memang Ia sempat tak melibatkan sang pemain saat menghadapi Alaves dipertandingan terakhirnya, namun diprediksi sang pelatih menyimpannya untuk menhadapi jadwal padat yang dimiliki Madrid  pada bulan ini.

Ia pun mengatakan kepada media As tentang kemungkinan sang kiper untuk bertanding menghadapi Leganes, “Kita akan lihat apakah Navas akan bermain besok. Dia tidak mengalami cedera dan Kami tahu apa yang kami inginkan. Kami sudah bermain bagus sejak awal musim. Kami hanya ingin fokus bermain bagus dan memenangkan pertandingan,”.

Pelatih asal Prancis itu pun menambahkan, “Navas merupakan penjaga gawang utama Madrid. Saat saya tak memainkannya, bukan berarti saya meragukannya. Saya juga ingin memberikan kesempatan bermain pada rekannya, Kiko, tidak lebih dari itu.”

Disisi lain, Zidane pun juga sempat membeberkan keinginannya untuk dapat melanjutkan kerja sama dengan pemain gelandang serang yang terkadang menjadi pemain sayap Madrid, James Rodriguez. Menurutnya sang pemain asal Kolombia itu akan tetap menjadi bagian dari rencana tim pada musim kompetisi berikutnya.

Memang sang pemain bernomor punggung 10 itu sebelumnya sempat tak nyaman dengan keberadaannya di tim karena cukup jarang dimainkan terlebih sebagai pemain utama Madrid dimusim ini. Meskipun begitu, Zidane masih ingin tetap menggunakan jasanya di musim mendatang.

Ia mengatakan, “Ya, Saya juga ingin James bertahan musim depan.”.

Madrid akan menghadapi delapan pertandingan pada bulan ini, dua diantaranya dijadwalkan menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions. Dan satu pertandingan di Serie A telah berhasil di lewati dengan baik saat berhadapan dengan Deportivo Alaves dengan kemenangan 3-0.