Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Pelatih Atletico Siap Tampung Pemain Gelandang Chelsea Musim Depan

Peringkat ketiga klasemen sementara di La Liga saat ini yaitu Atletico Madrid sepertinya ingin mendongkrak permorma timnya dengan menghadirkan pemain baru pada musim depan. Kal ini diketahui bahwa klub yang diasuh oleh Diego Simeone tersebut, sedang mengincar pemain gelandang dari Liga Inggris yaitu Cesc Fabregas. Bahkan dikabarkan sang pemain telah diiming-imingi akan masuk tim utama jika Ia mau berada di Spanyol pada musim depan.

Memang belakangan pemain bernomor punggung 4 di Chelsea tersebut digembar-gemborkan ingin angkat kaki dari klubnya, pasalnya pada musim ini, ia jarang dimasukkan ke tim utama, malah Ia sering kali diturunkan dari bangku candangan saja. Hal inilah yang membuat dirinya tak kerasan di Stamford Bridge saat ini padahal Ia telah telah pindah dari Barcelona sejak tiga tahun yang lalu.

Walaupun masa kontraknya masih tersisa dua musim lagi, Ia ingin segera mencari klub yang membutuhkan jasa pemain yang pernah lama di Arsenal di awal karir profisionalnya. Hal ini rupanya membuat Atletico melirik dan ingin memanfaatkan kesempatan ini dengan merekrutnya di musim depan seperti yang diungkap oleh media Sport.

Dikabarkan pelatih Atletico akan bersedia mengosongkan posisi utama kepada yang sang pemain yang berusia 29 tahun tersebut dan akan menggantikan pemain gelandangnya yang berusia 33 tahun yaitu Gabi. Dengan keahlian dan pengalaman bergabung di tiga klub papan atas Eropa (Arsenal, Barcelona dan Chelsea), tentu sudah cukup menjadi bekal untuk dapat bergabung ke Vicente Calderon musim depan dan sepertinya klub juga akan mengabulkan permintaan gaji yang diinginkan oleh sang pemain. Hanya saja hal ini kembali lagi kepada pemiliknya untuk melepaskan sang pemain dengan harga yang pantas.

Tercatat hingga saat ini Fabregas baru merumput di Liga Premier sebanyak 22 pertandingan bersama Chelesea, sembilan diantaranya dimainkan dari menit pertama. Ia pun sempat menyumbangkan empat buah gol dan tujuh assist untuk timnya. Saat dimainkan di Piala Liga, Ia pun mampu dua kali bermain dan menghasilkan dua buah gol. Dan saat dimainkan di FA Cup, Ia belum berhasil memberikan kontribusi gol ataupun assist.