Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Pelanggaran Adalah Cara Ambil Alih Bola dari Sanchez

Pemain Manchester United yaitu Alexis Sanchez, raih banyak pelanggaran. Hal tersebut dikatakan menjadi cara paling oke untuk mengambil alih bola dari pemain yang berasal dari Chile tersebut.

Sanchez lekas bermain menonjol bersama The Red Devils. Ia banyak beraksi menggiring bola, salah satunya di laga berhadapan dengan Huddersfield Town.

Ketika menolong MU raih hasil oke dengan skor 2-0, Sanchez dilanggar 7 kali. Salah satu pelanggaran tersebut menjadi sepakan penalti untuk MU, yang selanjutnya menjadi awal cetak angka pertamanya untuk Setan Merah.

Sepanjang bermain bersama MU, Sanchez telah 3 kali tampil. Ia telah dilanggar sampai dengan 15 kali. Bekas pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, katakan kalau para pemain lawan sesungguhnya tidak sengaja mengincar Sanchez. Hanya saja, amat tidak mudah ambil alih bola dari pemain yang berusia 29 tahun tersebut.

“Alexis Sanchez baru tampil 3 kali lewat kariernya di Manchester United, namun telah dilanggar 15 kali. Ketika Anda menganggap keadaan ketika ia ada di lapangan, hal tersebut artinya ia dilanggar setiap 17 menit,” imbuh Redknapp.

“Berhadapan dengan Huddersfield, ia dilanggar 7 kali, yang paling banyak pada 1 pemain lewat pertandingan Premier League pada musim ini. Apakah lawan dengan sengaja mengincar pemain yang mendapatkan bayaran paling mahal di Premier League?”

“Para pemain bukan tampil untuk menendang Sanchez sebab ia raih bayaran sampai 600 ribu pound sterling dalam 1 pekannya. Hal tersebut sederhana sebab tidak ada seorang pun yang dapat cukup dekat untuk merebut bola dari kontrolnya,” sambung dia.