Advertisement
Berita Sepak Bola

Pekan Kedua MLS, Tim Besar Amerika Berjatuhan

lanjutan Major League Soccer musim 2016 akhir pekan kemarin telah memasuki matchday kedua, namun ada hal menarik pada pekan tersebut. Beberapa tim besar diluar dugaan menerima hasil buruk, diantaranya adalah New York Red Bulls dan LA Galaxy yang harus rela menelan kekalahan pada saat bermain tandang. Red Bulls tanpa perlawanan harus menyerah 3-0 dari Montreal Impact, sedangkan LA Galaxy kalah tipis 1-0 dari Colorado Rapids.

Pekan Kedua MLS, Tim Besar Amerika Berjatuhan

Sementara itu pekan kedua MLS juga menghadirkan laga super big match yang mempertemukan New York City FC kontra Toronto FC yang berlangsung pada hari ini waktu setempat dan hasil akhir sama kuat 2-2. Dalam laga ini, mantan pemain Barcelona David Villa berhasil membuat kejutan dengan membuat dua gol untuk timnya. Satu gol lewat titik putih dan empat menit berlalu dia berhasil membuat gol keduanya.

Namun sayang, kubu sang tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat pemain andalan mereka Sebastian Giovinco pada menit 76 dan sukses memberikan satu assits untuk rekanya bisa mencetak gol lewat kaki Damien Perquis pada menit 45 babak pertama. Adapun tim besar lain macam Orlando City yang hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Chicago Fire dan hasil imbang juga dipetik oleh pertandingan lain yang mempertemukan New England Revolution dikala menjamu DC United dengan skor akhir 0-0.

Dengan hasil-hasil diatas, sementara ini klub bernama Montreal Impact masih berada dipuncak klasemen sementara MLS wilayah timur dengan raihan enam angka, dibuntuti oleh Toronto FC diposisi kedua dan selanjutnya ada New York City FC dengan raihan empat angka. Sedangkan dari wilayah barat, San Jose Earthquakes harus berbagi tempat diposisi puncak klasemen dengan raihan sama enam poin dan dibayangi diposisi belakang hadir Houston Dynamo dan Real Salt Lake dengan raihan empat angka dari dua laga yang sudah mereka mainkan.