Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Pedro: “Latihan Conte Bikin Fisik Saya Terkuras”

Pedro Rodriguez jadi salah satu pemain Chelsea yang belum mendapat kesempatan bermain di menit awal dalam garapan pelatih baru Antonio Conte. Namun ini bukan halangan bagi Pedro untuk terus menjalani latihan yang diberikan oleh pelatih.

Pedro: "Latihan Conte Bikin Fisik Saya Terkuras"

Terbukti dalam kesempatannya, Pedro mencoba untuk memberikan penyataan terkait metode latihan yang diberikan oleh Conte. Pedro sendiri menilai apa yang diberikan oleh Conte telah menyedot energi yang ada dalam tubuhnya.

Pedro, 29 tahun kini tengah menikmati waktu luang dengan hadirnya jeda internasional dalam ajang kualifikasi Piala Dunia. Waktu luang yang didapat oleh Pedro bukan tanpa sebab, pasalnya Pedro tak masuk dalam skuat timnas Spanyol untuk bermain melawan Italia dan Albania di akhir pekan ini.

Dengan demikian, Pedro memutuskan untuk terbang ke Barcelona untuk menengok keadaan bekas mantan klub nya yang sudah dia bela sejak 2007 hingga 2015. Setibanya di Barcelona, Pedro langsung mendapat sambutan dari berbagai media dan tidak jarang mereka melemparkan banyak pertanyaan kepada Pedro. Salah satu pertanyaan menarik datang ketika dia ditanyai seputar status nya di Chelsea dan Pedro menjawab:

“Saya tidak turun ke lapangan sesering mungkin jika dibandingkan tahun lalu, namun tim sekarang ini bermain bagus. Dengan pelatih baru, tim saya menemukan semangat baru pula dan harapan bagus tentunya akan mereka dapatkan,” demikian jawaban Pedro.

“Kami bekerja sama dengan pelatih dan kami bermain bagus dengan dia, kami pun memainkan sepakbola menyerang. Dia menyakai tim dengan karakter menyerang yang rapi dan rapi itu termasuk dari semua lini. Yang paling utama adalah kami diajarkan untuk bisa bertahan dengan baik, hal tersebut bisa sangat menguras fisik anda,”

Disamping itu, Pedro juga mendapat pertanyaan bagaimana perasaannya selama bermain di Chelsea dan apakah karir nya akan bertahan lama seperti hal nya di Barcelona. Pedro pun menjawab nya dengan berkata:

“Saya menyukai suasana yang ada disini, saya mencinta klub yang saya bela sekarang. Mereka memberikan kenyamanan yang luar biasa, tim ini terus berkembang dan itu sejalan dengan prinsip saya. Jika ada semua berjalan lancar, mengapa tidak untuk bertahan lama disini. Saya suka kota ini dan London telah memberikan banyak warna dalam perjalanan karir saya.” tutup mantan pemain Barcelona tersebut.