Advertisement
Liga Italia

Paulo Dybala Disebut Lebih Cocok Ke Barcelona Daripada Real Madrid

paulo dybala - juventus

Striker Juventus, Paulo Dybala, mampu memperlihatkan performa oke di Italia. Alhasil, ia pun dipercaya bakal menjadi incaran sejumlah klub top Eropa di musim-musim mendatang, bahkan kedua raksasa Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid dirumorkan meminati si pemain.

Dybala selalu saja menjadi salah satu pemain muda berbakat yang dirumorkan dalam bursa transfer di tiap musimnya. Kali ini, pesepakbola yang baru menginjak 23 tahun itu dikabarkan diminati oleh Barca dan Madrid.

Ketertarikan dari Barca dan Madrid maupun sejumlah klub top lain yang berniat merekrut Dybala itu terbilang normal mengingat penampilannya yang cemerlang sejauh ini. Lebih lagi, musim ini si pemain telah menciptakan 14 gol serta 8 assist dari 35 laganya bersama Juventus.

Mantan pemain Barca, Gianluca Zambrotta, lantas dengan optimis mengungkapkan kalau Dybala lebih cocok bersama Blaugrana. Dari segi permainan, Dybala disebutnya lebih mendekati Lionel Messi yang merupakan rekannya di timnas Argentina.

Bahkan, Dybala dianggap cocok untuk jadi penerus Messi, lalu Zambrotta juga merasa kalau karakternya berbeda dari pemain jempolan Madrid, Cristiano Ronaldo. Walaupun begitu, ia tak membantah kalau Dyabala mungkin saja memilih Madrid mengingat keduanya sama-sama klub superior.

“Barcelona tentunya (lebih cocok). Dia merupakan pemain muda berbakat yang memiliki karakter superiro dan saat ini dia tengah menegaskan hal itu,” ucap Zambrotta di salah satu media.

“Dia dapat saja dengan mudah memilih untuk berkiprah di kedua kesebelasan lantaran keduanya adalah klub superior. Namun jadi sosok pemain kreatif serta pemain nomor 10 Argentina, Dyabala lebih mirip dengan Messi daripada Cristiano Ronaldo.”

“Dia bakal jauh lebih pas di klub yang pernah dibela oleh Ronaldinho, di pihak Blaugrana,” lanjut mantan pemain Juve serta AC Milan ini.

Disamping itu, Dybala sendiri sempat mengungkapkan kalau ia enggan dibandingkan sama kompatriotnya Lionel Messi.

“Publik mesti mengetahui kalau saya bukanlah Messi. Saya merupakan Dybala, cuma seorang Dybala walaupun saya paham tentu ada perbandingan. Messi cuma ada satu, sama halnya Maradonna pun cuma ada satu. Kita tak dapat menggantikan pemain-pemain hebat seperti itu, dan hal itu jadi beban untuk saya,” ungkap Dybala.