Paul Pogba Wajib Sehat Dalam Laga Bersama Jose Mourinho

Paul Pogba dan Jose Mourinho

Jose Mourinho dan Paul Pogba

Berita Liga Inggris – Paul Pogba harus sehat bugar jika ingin kembali  tampil di lapangan dengan Jose Mourinho ketika klub mereka melawan Tottenham Hotspur nantinya.

Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin menurunkan Paul Pogba atau rekannya yang lain yakni Scott McTominay yang masih cedera dalam laga timnya kontra Tottenham Hotspur nanti. Mourinho menjadi sosok yang dinantikan dalam laga di Old Trafford tersebut.

Paul sendiri bersama gelandang MU yang lain yakni McTominay menepi beberapa waktu lalu. Mereka juga tidak ikut serta dalam laga seri dengan skor 2-2 kontra Aston Villa di Old Trafford. Pemain MU ini harus beristirahat sejak September lalu karena cedera di pergelangan kakinya.

Scott McTominay juga mendapat cedera di pergelangan kaki daalm laga kontra Brighton dan Hove Albion yang mereka menangkan sebelum kemudian masuk ke waktu jeda internasional. Walau begitu, perhatian publik masih berharap mereka akan kembali ke lapangan.

Di sisi lain, sebagai sosok yang pernah melawan Manchester United, Mourinho juga merupakan orang yang berselisih dengan Paul sebelum dirinya diberhentikan dari klub pada Desember tahun lalu. The Special One saat ini akan menjalani laga pertama sebagai pelatih Tottenham Hotspur pada Kamis nanti.

Paul Pogba dan Jose Mourinho

“Kami setidaknya memiliki waktu dua hari dan memerlukan semua pemain untuk tampil dan memperkuat tim ini. Kami memiliki dua hari untuk bersiap dan kita lihat saja apakah Paul akan ikut serta. Semoga kita dapat melihat salah satu gelandang ini memperkuat tim di lapangan. Mereka berdua harus bekerja keras untuk sembuh saat ini,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Ketika tim Tottenham Hotspur  mulai meningkat dengan Jose Mourinho, tim Setan Merah malah kian terpuruk di peringkat ke-9 klasemen Liga Premier musim ini. Mereka masih berpeluang melampaui Spurs yang kian membaik sejak hadirnya Mourinho mengganti Mauricio Pochettino namun dengan usaha yang harus lebih keras.

Saat ini, Manchester United harus bersiap jika ingin memperbaiki posisi mereka ketika melawan tim Mou. Menariknya yang dinantikan apakah Paul Pogab akan berjumpa dengan mantan pelatihnya tersebut. Interaksi keduanya begitu dinantikan di lapangan nanti. Namun, belum diketahui apakah pemain ini akan bertemu sang spesial one di laga ini.