Bursa PemainLiga Spanyol

Paul Pogba Pertimbangkan Pindah ke Barcelona

paul pogba ke barcelona

paul pogba ke barcelona

Barcelona sepertinya benar-benar berusaha untuk Paul Pogba. Klub dari Catalunya tersebut disebut-sebut sudah melakukan proses negosiasi bersama salah satu pemain Manchester United demi proses perpindahannya di bulan Januari 2019 yang akan datang.

Salah satu pengisi timnas juara Piala Dunia 2018 tersebut memang sudah lama disebut-sebut ingin pindah dari Manchester United. Ia memang diperkirakan tak betah lantaran tidak memiliki hubungan baik dengan sang pelatih tim, Jose Mourinho sehingga ingin melanjutkan karir di klub lain.

Pada musim yang lalu, Barcelona menjadi salah satu klub yang begitu ingin mendapatkan Pogba. Akan tetapi, sampai bursa transfer usai, proses perpindahan pemain ini tidak dapat dilaksanakan.  Namun, Barca tidak akan menyerah demi gelandang andalan ini. Mereka disebut-sebut akan kembali melakukan proses negosiasi pada bursa transfer mendatang.

Klub Spanyol ini sudah melakukan pembicaraan dengan agen Paul Pogba, yakni Mino Raiola pada minggu ini. Kedua pihak disebut-sebut akan membicarakan bagaimana proses perpindahan Pogba ke klub tersebut. Barca juga sangat ingin segera memasukkan Pogba dalam tim mereka di musim ini. Itu sebabnya, mereka berharap Raiola dapat segera melakukan upaya untuk perpindahan pemain di awal tahun mendatang.

Mino Raiola disebut-sebut begitu senang dengan harapan Barcelona. Untuk itu, dia sudah melakukan tahap demi tahap supaya Pogba dapat segera meninggalkan Old Trafford setelah bursa musim dingin dibuka.

Akan tetapi, baru-baru ini ada berita dari klub Inggris tersebut jika Paul Pogba dan Jose Mourinho sudah melakukan pertemuan. Mourinho sepertinya melakukan pendekatan dengan sang pemain dengan semua yang sudah mereka alami di klub.

Pogba juga disebutkan sepakat dengan hal tersebut. Akan tetapi, hal tersebut sepertinya akan membuat Pogba menunda tahap kesepakatan dengan klub anyar di musim mendatang. Bisa jadi peluang Pogba pindah ke Camp Nou kembali ditunda di Januari nanti.