Liga Inggris

Paul Pogba Kembali Berselisih Dengan Jose Mourinho

Jose Mourinho berselisih dengan Paul Pogba

hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba

Paul Pogba mengungkapkan ketidaksukaannya pada skema yang diterapkan Jose Mourinho pada skuadnya di Manchester United. Dia bahkan mengatakan jika hal itu membuatnya merasa malu bermain di lapangan.

Pemain timnas Prancis tersebut juga mengatakan jika tekadnya untuk hengkang dari klub tersebut di bulan Januari yang akan datang. Jika pelatih dari Portugal itu tetap melatih mereka di Old Trafford. Bukan rahasia lagi jika ada masalah yang terjadi antara Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Sempat mereda, namun masalah ini malah kian memuncak. Terdapat beberapa perselisihan dari mereka yang terjadi dalam kurun waktu ini. Yang terakhir adalah saat keduanya terlihat sedang berdebat dalam sesi latihan timnya.

Mourinho juga memaparkan secara terbuka bahwa pemainnya ini sudah tidak akan menjadi kapten tim mereka lagi. Sang pelatih tersebut menarik Pogba saat mereka bermain melawan West Ham ketika laga hanya tinggal 20 menit lagi dengan skor akhir 3-1 pada Sabtu kemarin.

Jose Mourinho berselisih dengan Paul Pogba

Pogba Akan Tinggalkan Manchester United

Sementara itu, Pogba menuturkan pada pemain yang lain bahwa dirinya merasa malu dengan konsep yang diperlihatkan oleh Mourinho di lapangan. Pogba juga mengatakan jika dirinya lebih baik tidak ikut bermain dalam skema buatan pelatih 55 tahun tersebut.

Hal ini mengisyaratkan jika The Red Devils memutuskan akan bertahan bersama Mourinho selama sisa musim ini. Akan tetapi, Pogba secara pribadi sudah mengatakan akan hengkang dari Old Trafford pada bulan Januari mendatang.

Sebelumnya, Pogba selalu berselisih soal taktik pada Mourinho. Seperti pada laga yang usai dengan hasil seri kontra Wolverhampton, pemain timnas Prancis tersebut menuturkan jika Manchester United sejatinya harus bermain menyerang dan saat tampil di markas mereka.

Setelah kegagalan The Red Devils melawan West Ham, Paul Pogba bahkan tidak ingin memberikan komentar pada penampilan timnya.