Advertisement
Berita Sepak Bola

Patrik Dos Santos Berpeluang Kembali Memperkuat Mitra Kukar

Penyerang yang sukses menjadi pahlawan Mitra Kukar dalam turnamen Jenderal Sudirman kemarin, Petrik Dos Santos kabar nya akan segera kembali di tarik oleh mantan klub nya tersebut. Dalam turnamen Jenderal Sudirman kemarin, Petrik sukses membantu tim nya keluar sebagai juara, bukan itu saja dirinya juga keluar sebagai pencetak gol terbanyak.

Patrik Dos Santos Berpeluang Kembali Memperkuat Mitra Kukar

Atas pencapaian itulah pihak Mitra Kukar tidak mau berpikir lama untuk mencoba merekrut kembali Petrik dalam waktu dekat ini. Namun kabar yang terbaru menyebutkan jika negoisasi tawaran kontrak baru yang diajukan oleh klub tidak sesuai dengan harapan sang pemain dan kabar lebih lanjut Petrik lebih memilih bermain di liga Malaysia.

Tercatat Petrik saat ini sudah menandatangani kontrak permanen bersama dengan klub asal Malaysia, T-Team. Akan tetapi Mitra Kukar lewat manajemen memiliki pandangan positif dan berharap sang pemain mau kembali bermain di Indonesia, pasalnya Petrik pernah menyatakan akan bertahan lama di Mitra Kukar dengan alasan dia merasa sudah nyaman di klub yang dia bela.

“Andai Petrik berkeinginan untuk kembali memperkuat Mitra Kukar, kami dengan senang hati akan menerimanya,” ungkap Suwanto selaku direktur tim,”Akan tetapi jika benar dia ingin kembali, tentunya dia harus mengikuti apa yang klub ingin kan dan yang jelas dia mau menerima tawaran dari kami,”

Pemain asal Brasil itu sendiri sempat kedapatan menyatakan ingin selalu bermain di Mitra Kukar yang sudah dianggap sebagai rumah nya sendiri. Namun dia menyadari jika yang dia butuh kan adalah sebuah kompetisi resmi yang berjalan satu musim penuh dan di Indonesia, tidak dia dapatkan untuk saat ini. Sementara itu, Petrik juga menambahkan bahwa suatu hari nanti dia akan kembali bermain di sepakbola Indonesia.