Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Paris Saint-Germain Incar Carlos Bacca

Jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain berencana memperkuat lini serang nya di musim dingin, tidak tanggung-tanggung klub Prancis itu sudah menargetkan penyerang AC Milan, Carlos Bacca agar mau meninggalkan San Siro tahun depan.

Paris Saint-Germain Incar Carlos Bacca

Kegagalan mendapatkan tanda tangan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada musim panas kemarin telah membuat mereka banting stir untuk mencari penyerang baru sebagai sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic yang hijrah ke Manchester United dengan bergabung Jose Mourinho sebagai mantan pelatih nya di Inter Milan.

Bacca sendiri tampil meyakinkan bersama AC Milan awal musim ini, terbukti dia sudah mengemas lima gol dari enam penampilannya di Serie A, dan sosoknya menjadi target Unai Emery agar mempertajam lini depan mereka yang dianggap masih kurang bisa bersaing dengan tim-tim besar Eropa.

Hal ini mungkin saja terjadi, mengingat Bacca terobsesi untuk bisa bermain di pentas Liga Champions. Adapun AC Milan musim ini absen di pentas Eropa tersebut, terlebih lagi kondisi klub yang tidak stabil telah memancing spekulasi bahwa pemain-pemain andalan Milan akan mencari klub baru di bursa transfer musim dingin mendatang.

Bacca dengan kualitas kecepatan dan pengalaman nya bermain di pentas Eropa bersama Sevilla telah menjadi alasan kuat Emery untuk bisa mendesak PSG segera melakukan proses penawaran kepada Milan.

Sepeninggal Ibrahimovic, PSG mengalami penurunan jumlah gol. Meski Edison Cavani beralih posisi menggantikan posisi Zlatan masih dianggap kurang tajam dan nama Bacca jadi solusi tepat untuk mengatasi kekurangan tersebut.

PSG sendiri baru saja mengalami kekalahan pertama di musim ini, mereka harus menyerah 2-0 dari tim tuan rumah, Toulouse akhir pekan kemarin dan untuk sementara ini, PSG berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 13 poin dari 7 pertandingan.