Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Pandemi Virus Corona, Ini Hal yang Paling Ditakuti Radja Nainggolan

Pandemi Virus Corona, Ini Hal yang Paling Ditakuti Radja Nainggolan

Goldewa.com-Pandemi Virus Corona, Ini Hal yang Paling Ditakuti Radja Nainggolan-Gelandang keturunan Indonesia Radja Nainggolan akui dia takut terjangkiti Virus Corona sebab kelak dia dapat menularkannya pada istrinya.

Italia jadi negara yang paling kronis terserang efek penebaran virus corona, alias Covid19. Mereka sekarang serta dapat dikatakan sebagai episentrum wabah itu.

Jumlahnya masalah pasien positif corona di Italia terus makin bertambah dari waktu ke waktu. Serta belakangan ini jumlahnya kematian yang dirasakan karena Covid19 di negeri Spaghetti itu melalui jumlahnya kematian di China.

Italia saat ini ada dalam status lockdown. Kesemua orang diminta untuk bertahan di rumah serta tidak diperbolehkan keluar asal-asalan.

Kecemasan Nainggolan

Radja Nainggolan sekarang bermain di club Cagliari. Serta kondisi di Italia sekarang membuat benar-benar cemas.

Dia akui benar-benar takut terjangkiti virus corona itu. Karena bila itu yang berlangsung, virus Covid19 itu bisa menginfeksi istrinya, Claudia.

Sekarang fisik Claudia tengah melemah. Karena dia menderita penyakit kanker.

Pernyataan Radja Nainggolan

“Coronavirus ialah permasalahan besar, kami cuma mengulas ini. Rumah sakit dijauhi serta therapy dimundurkan kembali sedikit. “

” Karenanya diinginkan semua akan berjalan baik secepat-cepatnya sebab dia [Claudia] masih mempunyai skema kebal yang lemah. Karenanya, dia hindari rumah sakit. Ada daftar nantikan yang tentukan kapan dia dapat pergi selanjutnya. “

“Sekarang, saat saya pergi belanja, ada efek jika saya bisa terjangkiti virus. Saat saya datang di dalam rumah, saya cemas saya dapat menularkannya padanya, tapi saya waspada serta saya fikir semua berjalan baik. Kami telah melalui periode paling berat, semua berjalan mengarah yang benar saat ini. “

Claudia sendiri baru tahu dia terserang kanker bulan Juni 2019 tempo hari. Mulai sejak itu wanita yang dinikahi Radja Nainggolan semenjak tahun 2011 itu terus jalani kemoterapi.