Pandemi Corona Arema FC Gelar Bakti Sosial

Pandemi Corona Arema FC Gelar Bakti Sosial

Pandemi Corona Arema FC Gelar Bakti Sosial

Goldewa.com-Pandemi Corona Arema FC Gelar Bakti SosialArema FC tidak ingin tertinggal dalam perang menantang epidemi Corona, yang menyebar akhir-akhir ini. Club dengan logo singa mengepal ini lakukan bakti sosial buat beberapa pihak yang terpengaruh dengan cara ekonomi oleh epidemi ini.

Bakti sosial ini dilaksanakan manajemen Arema FC mulai Minggu (12/04). Mereka membagikan beberapa ratus paket sembako pada warga yang tinggal di seputar kantor mereka, di teritori DI Panjaitan, Kota Malang.

“Programnya ini namanya Arema FC Bakti Untuk Arek Malang, ” kata General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo.Mudah-mudahan pertolongan ini sedikit bisa menolong masyarakat yang sedang kesulitan, ” sambungnya.

Ruddy akui, sekarang, Arema juga ada pada keadaan alam susah karena persaingan disetop. Tetapi, menurut manager berumur 48 tahun ini, sepak bola mengajari persaudaraan serta tertarik pada keadaan warga.

Menurut Ruddy, tindakan bakti sosial ini bukanlah bisa menjadi yang pertama serta paling akhir buat Arema. Dia pastikan akan ada beberapa aksi selanjutnya yang akan diadakan oleh Arema.

Ada gagasan tindakan ini berkepanjangan,Sekarang, virus Corona, atau biasa disebutkan Covid-19, jadi satu epidemi. Dalam catatan John Hopkins University Amerika, sampai Minggu (12/04) telah ada 1.777.666 orang dari 185 negara yang positif terkena virus Corona. Sesaat, selama ini telah ada 108.902 orang yang wafat karena paparan virus yang menggempur aliran pernafasan itu serta ada 365.631 orang yang telah sembuh.

Di Indonesia sendiri selama ini telah ada 3842 masalah ditemukan pasien Covid-19. Sampai sekarang, ada 3229 pasien yang masih tetap dirawat, 327 orang wafat, serta 286 orang pulih.

Tidak cuma pada faktor kesehatan, epidemi ini memengaruhi sebagian besar faktor kehidupan, termasuk juga ekonomi. Beberapa orang haris kehilangan pekerjaan serta mata pencahariannya karena epidemi ini.

Turut Tindakan Lain

Selanjutnya, Ruddy pastikan jika tindakan ini bukanlah salah satu langkah Arema FC berperan serta dalam perang semesta hadapi epidemi Corona. Kecuali bakti sosial, Arema ikut terlibat aktif dalam beberapa pekerjaan menantang Corona, termasuk juga Malang Berpadu Musuh Corona (MBLC).

Arema FC tumbuh serta lahir di Malang serta arek-arek Malang mengagumkan membesarkan Singo Gila, ” kata Ruddy,Karenanya di waktu hadapi kondisi susah, kami terpanggil untuk ikut gotong royong menolong mengurangi beban warga, ” pungkasnya.