Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Pallister Puji Penampilan Apik De Gea

Pundit Premier League Inggris, Gary Pallister telah dibuat terkejut dengan aksi penyelamatan penjaga gawang Manchester United, David de Gea dalam hasil imbang 0-0 melawan Liverpool dini hari tadi.

Pallister Puji Penampilan Apik De Gea

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-8 Premier League, De Gea jadi salah satu bintang lapangan sekaligus mengamankan poin sempurna untuk Manchester United usai menggagalkan peluang emas dari sepakan Emre Can dan tendangan jarak jauh yang melengkung dari kaki Philippe Coutinho.

Lantas penyelamatan gemilang yang dilakukan oleh De Gea itu menghasilkan banyak pujian dari berbagai pihak, termasuk dari pengamat serta komentator sepakbola Inggris, Pallister.

“Jika anda menonton pertandingan itu secara langsung, maka anda akan banyak dikejutkan dengan aksi-aksi gemilang De Gea. Anda tahu bagaimana tendangan melengkung dari jarak jauh yang dilakukan oleh Coutinho, itu sungguh luar biasa dan itu kelas dunia,” kata pembuka Pallister kepada media.

“Dia bisa melakukan penyelamatan dengan tangan yang salah dan itu dua gunakan dengan jari nya. Mungkin hanya dia yang bisa melakukan hal itu,”

“Saya pikir dua penyelamatan yang dia lakukan dalam satu pertandingan adalah luar biasa dan itu bisa dikatakan kelas dunia. Tendangan Coutinho dan tendangan Emre Can adalah peluang emas yang mungkin tidak bisa digagalkan oleh kiper lain,”

“Dengan pergerakan secepat itu, saya kira dua penyelamatannya berkelas dunia. Itu sungguh luar biasa dan saya sungguh kagum dengan aksi dia.” tutupnya.

Dengan hasil imbang ini, Manchester United masih tetap bertahan di posisi tujuh klasemen dengan raihan 14 poin dan untuk Liverpool, mereka masih berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 17 poin.

Akhir pekan ini, Manchester United akan kembali menjalani pertandingan super bigmatch. Jose Mourinho akan bertemu dengan mantan klub nya Chelsea di Stamford Bridge, sementara itu Liverpool akan menjamu West Brown di Anfield.