Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Ozil Tarik Perhatian Juve

Status yang terjadi pada Ozil saat ini telah memunculkan banyak reaksi serta spekulasi perihal masa depan sang pemain. Kini datang kabar terbaru jika Ozil telah menarik perhatian dari jawara Italia, Juventus.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Bianconeri hanya tertarik kepada Alexis Sanchez. Dan kita ketahui bersama jika Ozil dan Sanchez sedang mengalami dilema besar terkait masa bakti nya di Arsenal yang berakhir di musim 2018 mendatang, lantas situasi ini sekiranya bisa dimanfaatkan oleh Juve untuk melobi kedua pemain tersebut.

Meski demikian, pihak Juve tetap sadar diri perihal gaji tinggi yang didapat Sanchez di Arsenal. Itu artinya jika sang pemain benar merapat ke Juventus, maka dari pihak klub asal Turin itu akan mengalami masalah bujet dari gaji pemain. Adapun situasi itu telah membuat pihak Juve beralih pandangan kepada Ozil.

Disebutkan lebih dalam, jika Juve diklaim siap memenuhi gaji Ozil yang berkisaran 200 ribu pounds per pekan untuk bertahan di Emirates. Dan nama Ozil sendiri sempat menjadi yang terpanas perihal perekrutan termahal Arsenal yang terjadi pada 2013 silam dari Real Madrid ke London.

Terlepas dari itu semua, nama Ozil juga masuk dalam radar Manchester United yang notabene nya adalah rival terdekat The Gunners di Premier League Inggris. Meski datang kabar seperti itu, kemungkinan besar jika Arsenal tidak mungkin melapas Ozil sebagaimana hal disesalkan Arsenal ketika mereka melepas Robin Van Persie ke Old Trafford.