Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Ozil: Saya Ingin Nomor Punggung 10

Gelandang asal Jerman yang saat ini masih menggantung soal kontrak masa depan nya di Arsenal, Mesut Ozil berani menegaskan jika diri nya memiliki keinginan untuk mengganti nomor punggung jersey nya menjadi nomor 10.

Jika melihat dari permintaan tersebut, maka nomor itu masih menjadi milik Jack Wilshere yang saat ini masih menikmati karir peminjaman nya di AFC Bournemouth. Namun jika melihat situasi yang terjadi pada Wilshere, maka akan sangat memungkinkan jika Ozil bisa mendapatkan nomor tersebut.

Ozil sudah mengenakan nomor punggung 11 sejak 2013 usai didatangkan dari Real Madrid dengan benderol 42,5 juta poundsterling. Sedangkan Wilshere sendiri mendapatkan nomor punggung 10 di 2012, usai ditinggalkan oleh Robin van Persie ketika dia pindah ke Manchester United.

Lantas pengungkapan besar keluar dari mulut Ozil yang sangat menginginkan nomor punggung tersebut. Dan dia berkata: “Sejak Wilshere pergi di musim panas, nomor itu kosong, namun saya masih belum bisa mendapatkannya,”

Disamping itu, Ozil juga menyinggung soal masa depan nya di Arsenal sebagaimana nasib kontrak nya akan tergantung pada nasib Arsene Wenger apakah dia akan bertahan atau pergi dari London.

Dan yang kita ketahui bersama jika Ozil datang ke Emirates Stadium berdasarkan keinginan Wenger dan Ozil pun mengungkapkan jika nasib nya akan tergantung pada nasib Wenger. Dan Arsenal sendiri baru saja memastikan diri lolos ke babak IV Piala FA usai mereka menang 2-1 atas Preston akhir pekan kemarin.