Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Osvaldo Senang Bisa Jadi Rock Star

Pablo Daniel Osvaldo dengan percaya diri menyebutkan bahwa diri nya senang bisa menjadi salah satu rock star dunia. Mantan pemain AS Roma, Juventus, Southampton dan Boca Juniors mulai banting stir sejak memutuskan gantung sepatu pada bulan Mei kemarin.

Osvaldo Senang Bisa Jadi Rock Star

Keputusan Osvaldo sederhana, dia berani meninggalkan dunia yang telah membesarkan nama nya demi menjadi seorang seniman di musik. Dalam kesempatan nya, Osvaldo mencoba untuk berbagi bagaimana perjalanan karir nya hingga masuk ke dunia musik.

“Saya merasa seperti hidup kembali dan bisa melepaskan apa yang sudah sekian lama ini saya pendam,” ungkap Osvaldo.

“Saya merasa tidak bahagia sebelumnya, jadi saya mengatakan ‘cukup’. Sekarang saya lebih tenang, saya mendedikasikan diri saya untuk hal yang saya cinta. Dia adalah musik,”

Osvaldo sendiri berani berkata bahwa diri nya tidak menyesali 11 tahun berkarir di dunia sepakbola. Dia justru sangat berterima kasih kepada Boca Juniors karena telah menerima nya disisa masa karir nya sebagai pemain sepakbola. Dia merasa beruntung bisa menjadi bagian dari salah satu klub terbesar Argentina tersebut.

Osvaldo Musik

“Saya tidak akan berada di sini dan diwawancara jika dulu saya bukan pesepakbola. Sepakbola memberikan segalanya di kehidupan saya, itu adalah semangat besar dan saya sering berbagi kepada semua orang tentang hal itu,”

“Saya cinta dengan dunia sepakbola, saya berdiri dari olahraga ini. Saya senang bisa bergabung dengan Boca Juniors dan itu mimpi terbesar saya. Sekarang saya telah mewujudkan mimpi itu,”

“Hal yang mungkin menurut saya besar adalah saya bisa merokok sekarang dan hal ini yang tidak bisa saya lakukan ketika menjadi pemain sepakbola profesional.” tutup Osvaldo sambil tertawa.

Dalam perjalanan sepakbola profesional nya, Osvaldo telah menghabiskan waktu nya hingga ke 12 klub diberbagai macam liga. Bisa disebutkan ada nama Fiorentina, Espanyol, Roma, Juventus, Inter, Porto, dan Boca Juniors. Dan dia sendiri pernah tercatat sebagai pemain timnas Italia dan sukses mencatatkan 14 penampilan.