Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

Orang Nomor Satu Nice Yakin Balotelli Bisa Jadi Bintang Lagi

Lucien Favre selaku orang penting di Nice berkeyakinan penuh jika Mario Balotelli tengah berada di jalur yang tepat untuk kembali menjadi pemain bintang, usai mengakhiri puasa gol nya di Ligue 1 Prancis.

Orang Nomor Satu Nice Yakin Balotelli Bisa Jadi Bintang Lagi

Balotelli berhasil memberikan sinyal positif kepada siapa pun lewat dua gol nya untuk membantu Nice mengalahkan AS Monaco 4-0. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun juga sudah menunjukkan progress yang bagus semenjak didatangkan Nice dari Liverpool akhir musim panas kemarin.

“Dua gol dia akan menjadi titik kebangkitannya secara mental dan psikologis tim untuk tetap percaya kepada nya. Kami sadar kami memiliki keunggulan yang besar. Dengan Mario, kami tahu masih ada banyak hal yang harus dikerjakan, terkait pergerakan tim,” ucap Favre.

“Dua gol nya telah membuka kemenangan untuk kami, dia melakukan nya dengan cukup baik. Dari sudut sempit, dia berhasil melepaskan tendangan akurat ke arah gawang dan kiper mereka cukup bagus, namun tidak bisa menghalau sepakan Balotelli,”

“Dia mulai menemukan jalan yang benar, jika dia tetap berada dalam jalur profesional. Maka dia akan kembali dalam level top dunia, usai bertahun-tahun tidak jelas arah nya. Kini jalan itu terbuka lebar untuk nya,”

“Berjalan nya waktu, kami akan selalu membantu dia untuk menjadi yang terbaik dan kembali ke dalam level terbaik nya. Empat gol di awal musim sangat bagus, namun itu bukan harapan saya.” tutupnya.

Nice untuk sementara ini berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Ligue 1. Nice menargetkan untuk bisa menggeser dominasi Paris Saint Germain sebagai penguasa liga tertinggi Prancis dan Nice sendiri yakin bersama Balotelli, mereka akan bisa mewujudkan mimpi tersebut.