Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Odegaard Bakal Angkat Kaki Dari Madrid

Calon bintang masa depan Real Madrid, Martin Odegaard sampai sekarang ini belum bisa membuktikan diri jika dia pantas menjadi tim inti Los Blancos. Maka banyak opini bahwa sang pemain akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu dan yang terbaru ini Odegaard akan bergabung dengan Rennes pada Januari 2017.

Odegaard Bakal Angkat Kaki Dari Madrid Odegaar

Rennes memiliki rencana besar untuk bisa mendatangkan Odegaard sebagai pemain sementara selama satu musim, klub itu melihat bakat terpendam Odegaard dan berkeyakinan bahwa sang pemain bisa membuktikan diri jika diberikan kesempatan bermain lebih banyak.

Melalui sumber terdekat, kedua belah pihak dikabarkan sudah mendapatkan kata sepakat untuk membuat proses transfer tersebut berjalan mulus pada awal tahun depan.

Odegaard sendiri baru bisa dipinjamkan ke klub lain ketika dia berusia 18 tahun, yang akan terjadi pada 18 Desember mendatang. Melihat dari situasi yang sedang terjadi pada Odegaard, banyak yang beranggapan bahwa lebih baik pemain asal Norwegia itu keluar dari Santiago Bernabeu dan mencoba hal baru demi perkembangan masa depan nya.

Adapun Odegaard sempat menyatakan akan segera pergi dari Madrid pada musim dingin kemarin, lantaran tidak ingin terus melanjutkan karirnya bersama Castill yang akan bermain di Divisi Tiga Spanyol. Terlebih lagi dengan peluang sang pemain yang terlihat sulit untuk menembus skuat inti Madrid yang dihuni oleh sejumlah nama pemain besar kelas dunia.

Maka akan sangat baik jika Odegaard melanjutkan karir nya di liga lain, meski menjadi pemain pinjaman. Namun itu akan sangat berguna untuk perkembangan karir nya dan mungkin saja akan menjadi pertimbangan bagi Madrid untuk menjadikan dia pemain masa depan klub tersebut.

Sebenarnya Odegaard sempat merasakan beberapa kali ikut dalam ajang uji coba Real Madrid, namun pelatih kepala tim inti, Zinedine Zidane masih beranggapan Odegaard masih minim pengalaman dan belum cukup mampu bersaing dengan Toni Kross, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Garet Bale dan Karim Benzema.