Berita Sepak BolaBola DuniaPiala Dunia

Neymar Sebut Tak Ada Salahnya Bermimpi

Neymar Timnas Brasil piala dunia 2018

Neymar Timnas Brasil piala dunia 2018

Usai akhiri beberapa laga pemanasan, Timnas Brasil sekarang ini sudah siap untuk tampil di Piala Dunia 2018. Dengan membawa mimpi jadi juara, Selecao akan datang ke Rusia.

Di pertandingan pemanasan terakhirnya sebelum masuk ke Piala Dunia 2018 Brasil menangkan laga atas Austria dengan skor 3-0. Hasil oke yang diraih tim Samba di Ernst-Happel Stadion, Wina, Austria, Minggu (10/6/2018) dicatatkan lewat cetak angka yang dicatatkan Gabriel Jesus, Neymar, dan Philippe Coutinho..

Lewat pertandingan pemanasan sebelumnya, Brasil berhadapan dengan Kroasia di Anfield dan sukses raih hasil oke dengan cetak 2 angka tanpa balas lewat cetak angka Neymar dan Roberto Firmino.

Sebelum tampil di Piala Dunia 2018 hasil oke itu jadi modal oke untuk Brasil. Mereka sekarang ini siap mengejar titel kembali, karena sempat di buat terluka dengan hasil buruk melawan Jerman dengan kebobolan 7 kali dan hanya bisa membalas 1 kali di semifinal Piala Dunia 2014.

“Anda perlu merasa yakin dengan apa yang Anda impikan,” ucap Neymar setelah pertandingan melawan Austria.

“Anda dapat katakan orang Brasil dan Anda miliki mimpi. Bermimpi itu bukan suatu hal yang dilarang Kami bermimpi dan semakin bermimpi,” imbuh dia.

Brasil bakal tampil di Piala Dunia 2018 di laga pertama pada tanggal 17 Juni melawan Swiss di Grup E. Tim yang di besut oleh Tite tersebut di laga berikutnya akan bertemu dengan Kosta Rika (22 Juni) dan Serbia (27 Juni).