Advertisement
Berita Sepak Bola UEFA

Neymar Peringatkan Juve Kalau Barca Bisa Kembali Comeback

Tertinggal dengan 3 angka bukan menjadi arti kalau Barcelona telah berakhir. Neymar ingatkan Juventus, kalau Barca dapat kembali menunjukkan comeback-nya seperti yang mereka lakukan saat berhadapan dengan Paris St. Germain.

Barca kembali berada pada momen terjepit usai tunduk melawan Juventus dengan skor 0-3 pada pertemuan pertama babak perempatfinal, 1 pekan yang lalu. Dengan begitu maka Los Cules perlukan hasil positif paling tidak dengan jarak 4 angka pada pertemuan kedua yang bakal berlangsung pada hari Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, di Camp Nou.

Tak sedikit yang ragu kalau Barca dapat keluar dari keadaan ini untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Lionel Messi dan para rekannya berhasil buat comeback bersejarah untuk tundukkan PSG pada babak 16 besar lewat hasil positif dengan skor 6-1 pada pertemuan kedua, setelah tunduk dengan skor 0-4.

Sebab PSG ada pada tingkatl yang tak sama dengan Juve. Bianconeri adalah sebuah tim dengan garis belakang paling kokoh di ajang ini musim ini dengan baru kemasukan 2 angka saja lewat 9 laga yang telah dilewati.

Walau begitu, Neymar tak ragu kalau Barca bakal bisa lolos ke babak semifinal. “Kami memang berhadapan dengan sebuah tim yang berbeda, namun Barcelona tetap saja Barcelona dan kami dapat wujudkan itu,” kata pemain bintang sepakbola Brasil tersebut.

“Kami sempat ciptakan itu (comeback) satu kali dan kami dapat kembali wujudkan hal tersebut untuk kedua kalinya. Kami perlu keluarkan semuanya sebaik mungkin. Jika semuanya berlangsung dengan mulus, bakal ada comeback yang lainnya.”

“Saya yakin dengan tim dan kebolehan kami. Kami tidak akan kalah dan bakal usahakan semampunya. Memang bakal berjalan tidak mudah, khususnya ada pengurangant yang besar. Juve pun merupakan sebuah tim yang luar biasa, salah satu yang aman teratur. Maka bakal menjadi hal yang tidak mudah untuk memutar balik kondisi.”

“Tetapi, keadaannya sama ketika berhadapan dengan PSG. Kami punya 1 persen kesempatan untuk lolos dan tersisa 99 persen terdiri dari berlari dan terus percaya. Dengan izin Tuhan, bakal ada banyak angka yang tercipta,” kata Neymar.