Advertisement
Bursa Pemain Liga Spanyol

Neymar Akan ke Real Madrid, Asalkan?

Neymar Akan ke Real Madrid, Asalkan?

Kisruh kepindahan Neymar ke Real Madird tak pernah berhenti, kini datang kembali sebuah kabar yang menyebut jika Neymar siap hijrah ke Santiago Bernabeu andai dirinya bisa mendapat gaji lebih besar dari Cristiano Ronaldo.

Neymar sendiri baru saja menjadi pemain termahal sejagad usai direkrut Paris Saint Germain dari Barcelona. Namun semua menjadi lebih menarik ketika Neymar disebut tidak nyaman dengan suasana ruang ganti PSG.

Dan yang paling panas dan tidak membuat Neymar betah di Parc des Princes adalah perseteruannya dengan Edinson Cavani. Awalan ini menjadi panjang dan Neymar pun tak terlalu disukai oleh semua punggawa PSG.

Baca Juga : Las Palmas Sasar Samir Nasri

Sampai pada akhirnya, nama Neymar kembali muncul ke permukaan transfer dan disebut-sebut akan hijrah ke Madrid. Bahkan sosok kapten Madrid, Sergio Ramos ikut-ikutan dengan mengaku siap menyambut Neymar di Santiago Bernabeu.

Kabar orang dalam pun memberikan keterangan mengejutkan bahwa Neymar siap hijrah ke Madrid. Akan tetapi, syaratnya sangat berat karena dia meminta bayaran yang sangat tinggi. Adapun bayaran yang diminta sebesar 44 juta pounds per tahunnya. Bayaran itu jelas lebih besar dari bayaran yang diterima oleh Ronaldo.

Bila mendapat besaran gaji tersebut, maka dirinya akan sejajar dengan mantan rekannya, Lionel Messi di Barcelona. Dan jika akhirnya Madrid gagal mendatangkan Neymar, maka Madrid sudah menyiapkan rencana lain.

Opsi yang ada sekarang adalah nama-nama macam Eden Hazard dari Chelsea dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Kedua nama ini dianggap oleh Madrid sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan nama besar Ronaldo dimasa mendatang.

Sepanjang musim debutnya di PSG, Neymar sudah menghasilkan 29 kali penampilan di semua ajang kompetisi dengan raihan 29 gol dan 17 assist.