Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Navas: Hari Ulang Tahun Yang Indah Untuk Saya

Rasa hati Keylor Navas selaku kiper andalan Real Madrid tidak bisa ditahan-tahan usai tim nya berhasil melangkah ke babak final Piala Dunia AntarKlub dengan meraih kemenangan 2-0 atas Club America tengah pekan kemarin di Japang.

Dalam pertandingan itu terdapat pula cerita menarik didalam nya dan tepat di tanggal 15 Desember kemarin Real Madrid menjalani babak semi-final dan tidak lupa tanggal itu bertepatan dengan kelahiran Navas di dunia.

Pertandingan itu pun berakhir dengan manis dalam kemenangan 2-0 yang berhasil dicetak oleh Karim Benzema dan ditutup oleh gol bintang EL Real, Cristiano Ronaldo. Dan kemenangan itu sendiri akan mempertemukan Madrid dengan wakil ASIA di babak final akhir bulan Desember mendatang.

“Saya tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia saya dan saya jelas senang dengan hasil ini, semua pemain telah memberikan segala nya. Maka ini adalah hari Ulang Tahun terbaik saya,” ucap Navas usai pertandingan.

“Ini pertandingan berat, karena mereka bermain rapi yang tidak memungkinkan untuk kami mendapatkan ruang. Maka kemenangan ini sangat bagus untuk kami terus belajar dan melihat apa yang kurang dari kami,” tambahnya

“Maka kami putuskan untuk bersabar, kami pun berhasil meraih kemenangan. Bagi saya ini adalah kehormatan untuk menjadi bagian dari klub ini dan menjadi juara dunia bila kami menang pada akhir pekan nanti,” tutupnya.

Klub ASIA itu sendiri adalah Kashima Antlers yang akan menjadi lawan Real Madrid di partai final.