Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Italia Liga Prancis

Nasser Al-Khelaifi Tegaskan Bahwa Paulo Dybala Bukan Kunci Masa Depan PSG

Nasser Al-Khelaifi, Paulo Dybala, Juventus, PSG
Nasser Al-Khelaifi tak inginkan Paulo Dybala

Pada musim panas lalu, Paris Saint-Germain telah mengesampingkan langkah untuk memboyong striker andalan Juventus yaitu Paulo Dybala. Bahkan di bursa transfer musim dingin ini juga, Presiden klub tersebut yaitu Nasser Al-Khelaifi, menegaskan bahwa pemain Internasional Argentina itu bukanlah target transfer untuk bermain di Parc des Princes.

Memang Dybala belum lama ini telah dikaitkan dengan kepergiannya menuju Prancis walaupun ia baru menjalani pertandingan di Italia selama dua setengah tahun. Bahkan Ia juga sempat mengakui pada bulan November lalu dia sangat menyukai kesempatan untuk bermain bersama Neymar .

Walaupun ia masih berusia 24 tahun namun seiringnya dengan waktu ketajamannya dimulut gawang semakin terasa, dimana pada kampanye musim yang baru berjalan setengahnya, ia telah mecetak 14 gol dari 19 pertandingan yang melibatkannya di Serie A.

Hal ini bisa membuat jawara Italia secara enam kali secara beruntun itu menguangkan pemain andalannya, dimana saat ini beberapa raksasa sepak bola Eropa seperti Barcelona, Real Madrid dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk memperkuat lini depan mereka disisa kampanye musim ini.

Meskipun demikian, Presiden PSG yaitu Al-Khelaifi, tidak ikutan latah dan menepis anggapan bahwa pemain yang pernah menjadi  top scorer di Coppa Italia musim lalu itu, sebagai target penting bagi klubnya.

“Sebenarnya ada banyak pemain bagus di Serie A, bukan hanya Dybala,” katanya kepada La Stampa. “Jika kita tertarik padanya, kita akan memanggil Juventus. [President Juventus Andrea] Agnelli adalah teman baik saya tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa Dybala, saat ini, bukanlah kunci masa depan PSG.”.

Kabar keterkaitan antara Dybala dan PSG sebenarnya buka tan pa alasan karena diketahui oleh beberapa sumber bahwa kakak laki-laki sang pemain yaitu Mariano, yang sekarang mengurus urusannya setelah perpisahannya dari agen lamanya, dilaporkan pergi ke Paris untuk bertemu dengan pejabat PSG.

Namun apapun itu, hal ini menjadi kabar gembira bagi klub lain yang mengincarnya karena telah hilang satu pesaing berat berkantong tebal mereka. Dan ini bisa membuat United bebas bernegosiasi dengan Juventus , kecuali jika Real Madrid bergerak.