Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Nasri Akui Cocok Dengan Gaya Bermain Sevilla

Gelandang baru Sevilla yang datang dengan status pemain pinjaman selama satu musim dari Manchester City, Samir Nasri mengaku sangat nyaman bermain di La Liga Spanyol bersama Sevilla.

Kedatangan Nasri tercatat pada bulan Agustus kemarin dengan status sementara usai Manchester City melalui Pep Guardiola memutuskan untuk melempar Nasri ke Spanyol dengan alasan kegemukan dan perlu menambah jam terbang sampai pada waktu nya Pep memanggil kembali Nasri.

Pemain kelahiran Prancis ini sudah mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan bersama Sevilla di semua ajang. Dalam pernyataan nya, Nasri mengaku sudah waktu nya pergi dari Etihad. Terlebih kedatangan Pep menjadi langkah Nasri untuk berkembang menjadi terhambat.

“Pra musim kemarin telah saya lalui dengan baik, meski banyak yang ingin saya bertahan termasuk dari Guardiola ingin saya tetap berada di City. Di musim terakhir saya, saya mengalami banyak cedera dan saya ingin memulai sesuatu yang baru. Jadi saya menghubungi tim lain, namun ketika saya mendengar Sevilla, saya tahu saya ingin datang ke sini,” ungkap Nasri kepada wartawan.

“Sepakbola sudah mulai berkembang dan ketika anda mendengar Sevilla. Maka kalian semua akan tahun bagaimana tim ini bisa mengembalikan mental pemain yang sudah jatuh menjadi bangkit kembali dan pembuktian itu sudah ada sebelumnya saya datang kesini,”

“Sebelum saya memutuskan, saya terlebih dahulu melakukan pembicaraan dengan Jesus Navas, Silva, dan Nolito, mengenai klub dan semuanya bagus. Ada banyak gadis cantik. Saya berbicara dengan Guardiola dan dia berbicara mengenai pelatih hebat, Jorge Sampaoli. Maka saya tepat untuk berada disana dan ini adalah sempurna.” tutupnya.